Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Performa Madura United Menurun, Annisa Datangkan Striker Baru

Media Jatim
Annisa
(Dok. Instagram @annisazhafarina) Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina.

Pamekasan, mediajatim.com — Performa jeblok yang dialami Madura United dalam beberapa pertandingan terakhir membuat manajemen melakukan beberapa evaluasi.

Banner Iklan Media Jatim

Teranyar, Laskar Sape Kerrap takluk dari tamunya Bali United dengan skor 1-2 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Kamis (23/11/2023).

Hasil tersebut menjadikan skuad asuhan Mauricio Souza itu mengalami tiga kekalahan secara beruntun dan tanpa kemenangan di lima laga terakhirnya.

Manajemen pun bergerak cepat mencari solusi terkait situasi tersebut, salah satunya dengan mendatangkan Lerby Eliandry untuk menambah kekuatan di lini depan.

“Ya, Lerby Eliandry, pemain asal Samarinda. Kita harap dia bisa membantu Laskar Sape Kerrap di putaran kedua ini. Lerby kita kontrak hingga akhir musim BRI Liga 1 2023/2024,” ucap Direktur Utama PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina, Jumat (24/11/2023).

Semenjak berkarir di Liga 1 pada musim kompetisi 2015/2016, Lerby hanya membela dua klub, yakni Borneo FC Samarinda dan Bali United.

Dalam kurun waktu tersebut, pemain yang berposisi striker murni itu telah mencetak 42 gol dan 8 assists.

“Semoga pemain bernama punggung Pong Babu ini bisa membawa Madura United bangkit dari keterpurukan,” tutup Annisa.(ak/faj)