Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Tambah Kekuatan, Madura United Datangkan Pemain Senilai Rp2,6 Miliar

Media Jatim
Madura United 2023
(Dok. Madura United) Riyanto Abiyoso saat menjalani sesi latihan bersama skuad Madura United, Sabtu (2/12/2023).

Nasional, mediajatim.com — Untuk mengarungi putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024 dan dalam rangka memperbaiki performanya, Madura United mendatangkan pemain muda berpengalaman dari Persik Kediri, Riyanto Abiyoso.

Banner Iklan Media Jatim

Pemain yang oleh transfermarkt.co.id ditaksir memiliki market value Rp2,6 miliar tersebut didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti.

“Kami melihat dia mempunyai posisi yang strategis untuk bisa melengkapi porsi yang diinginkan pelatih Mauricio Souza,” ujar Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu Annisa Zhafarina, Sabtu (2/12/2023).

Pemain yang biasa mengisi posisi sayap kiri ini baru berusia 24 tahun. Kehadiran Abiyoso diharapkan bisa menambah kekuatan Laskar Sape Kerrap untuk mengarungi sisa kompetisi.

“Semoga bisa segera beradaptasi, Conk,” sambung Nisa.

Sementara Abiyoso sendiri merasa sangat antusias dan tidak sabar untuk segera merumput bersama rekan-rekan barunya di Madura United.

“Semoga kehadiran saya dan pemain-pemain baru lainnya bisa berdampak positif untuk Madura United dan mampu melanjutkan tren positif seperti di putaran pertama,” singkatnya.(ak/ky)