Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Jawab Kegundahan Suporter, Madura United Datangkan Dalberto Luan Belo

Media Jatim
Madura United
(Dok. Madura United) Striker anyar Madura United, Dalberto Luan Belo.

Nasional, mediajatim.com — Dilepasnya Junior Brandao ke Bhayangkara FC pada 26 November 2023 lalu telah membuat pendukung Laskar Sape Kerrap ketar-ketir, pasalnya, Brandao adalah ujung tombak sekaligus pendulang gol utama.

Banner Iklan Media Jatim

Apalagi, tim kebanggaan masyarakat Pulau Garam itu mendatangkan Lerby yang justru masih dalam proses pemulihan dari cedera.

Namun, kegundahan itu akhirnya sirna saat Madura United memutuskan untuk mendatangkan sosok penyerang anyar Dalberto Luan Belo.

Perekrutan Dalberto secara resmi dipublikasikan pihak manajemen Madura United melalui Direktur Utama PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina pada Selasa (5/11/2023).

“Jadi kita datangkan striker Asing, Dalberto. Pemain asal Brasil kelahiran 1994 ini akan membela Laskar Sape Kerrap hingga akhir musim BRI Liga 1 2023/2024. Ia akan menggunakan nomor punggung 94,” papar Nisa.

Nisa juga mengatakan kalau Dalberto sudah didaftarkan sebagai pemain Madura United kepada pihak liga dan bisa segera dimainkan.

“Dalberto menjadi slot terakhir transfer pada putaran kedua. Kita memang tidak banyak merubah komposisi tim agar tidak terlalu banyak membutuhkan adaptasi kembali,” tuturnya.

Baca Juga:  Datangkan Ahli Arkeologi, Disdikbud Pamekasan Paparkan Hasil Kajian Benda Cagar Budaya Museum Mandhilaras

Ditanya perihal siapa pemain asing yang keluar untuk memberikan space pada kuota yang akan diisi Dalberto, pihak manajemen mengaku masih melakukan diskusi dan hasilnya akan diumumkan secepatnya.(ak/ky)