WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

Bank Jatim Sumenep Bersama Disdik Gelar JJS HGN 2023 Berhadiah Paket Umrah!

Media Jatim
JJS Bank Jatim 2023
(Kurdianto Al Laily/Media Jatim) Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo melepas peserta JJS HGN 2023 Bank Jatim dan Disdik, Minggu (10/12/2023).

Sumenep, mediajatim.com — Bank Jatim Cabang Sumenep menggelar Jalan-Jalan Sehat (JJS) Semarak Hari Guru Nasional (HGN) 2023 bersama Dinas Pendidikan (Disdik) setempat, Minggu (10/12/2023).

Start dan finish JJS bertajuk “Saya Bangga Jadi Guru” ini bertitik di halaman Kantor Bupati Sumenep di Jalan Dr. Cipto Nomor 33.

Kadisdik Sumenep Agus Dwi Saputra mengatakan, JJS HGN 2023 menjadi salah satu sarana silaturahmi antartenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang ada di Kota Keris.

“Nanti juga ada penandatanganan dukungan program antikekerasan terhadap anak dan program sekolah ramah anak,” ujar Agus, Minggu (10/12/2023).

Banner Iklan Media Jatim

JJS ini, lanjut Agus, diikuti sekitar 5.000 peserta. Terdiri dari pegawai Disdik, tenaga pendidik dan kependidikan, pengawas TK, SD, SMP negeri dan swasta.

Baca Juga:  Terkait Mortir Nyasar Renggut Nyawa di Bangkalan, Polisi Tetapkan 7 Tersangka dengan Ancaman 10 Tahun Penjara

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo yang hadir dalam kesempatan tersebut berharap agar seluruh guru di Sumenep bisa hidup lebih sejahtera.

Fauzi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru yang telah mendidik para generasi muda.

“Saya titipkan generasi emas ini kepada para guru. Saya doakan semoga para pelajar menjadi orang beriman, bertakwa, membanggakan orang tua, guru dan masyarakat,” harapnya.

Untuk diketahui, JJS HGN ini berhadiah utama satu paket umrah, dua sepeda listrik, dua sepeda gunung, satu lemari es, lima kipas angin, enam jam dinding, 100 setrika dan sejumlah hadiah lainnya.(mj21/ky)