Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Direktur RSUD Mohammad Noer Pamekasan Larang Jurnalis Liput Proyek Gedung Baru

Media Jatim
RSUD
(M. Arif/Media Jatim) Dua lelaki hendak memasuki lokasi pembangunan gedung baru RSUD Mohammad Noer di Desa Laden, Kecamatan Pamekasan, Senin (11/12/2023).

Pamekasan, mediajatim.com — Pihak Rumah Sakit Daerah Umum (RSUD) Mohammad Noer Pamekasan melarang jurnalis meliput proyek pembangunan gedung barunya di Desa Laden, Kecamatan Pamekasan, Senin (11/12/2023).

Banner Iklan Media Jatim

Direktur RSUD Mohammad Noer Pamekasan Nono Ifantono mengatakan bahwa jurnalis tidak boleh wawancara dan masuk ke lokasi proyek gedung baru tersebut.

Hal itu dia disampaikan saat mediajatim.com hendak menggali data dan keterangan dari pelaksana proyek soal progres pembangunan gedung baru tersebut.

“Maaf, tidak usah ke sana,” ungkap pria yang akrab disapa Nono tersebut kepada mediajatim.com, Senin (11/12/2023).

Apabila jurnalis dibolehkan ke lokasi pembangunan, kata Nono, akan mengganggu pelaksana proyek Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur tersebut.

“Kalau satu media saya izinkan, pasti media lain juga akan minta ke lokasi pembangunan itu, dan akan mengganggu mereka (para pekerja, red.),” jelasnya.

Apalagi, ujar Nono, para pelaksana proyek dan pengawas tidak berkenan diwawancarai atau ditemui, sebab takut mengganggu konsentrasinya.(rif/faj)