MERAH

RSUD Smart Pamekasan Buka Poliklinik Sore Khusus Spesialis Anak

Media Jatim
RSUD
(Fitria M/Media Jatim) Pemotongan pita oleh Direktur RSUD Smart Pamekasan dr. Raden Budi Santoso (kanan) dan dokter spesialis anak pada Pelayanan Poliklinik Sore dr. Danang Setyo Nugroho di depan ruangan Poli Spesialis Anak RSUD Smart Pamekasan, Senin (11/12/2023).

Pamekasan, mediajatim.com — RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo (Smart) Pamekasan menyelenggarakan Soft Opening Layanan Poliklinik Sore Khusus Spesialis Anak di ruang pertemuan rumah sakit setempat, Senin (11/12/11/2023).

Poliklinik Sore untuk spesialis anak ini resmi beroperasi, Senin (11/12/2023) dari pukul 15.00 WIB sampai 19.00 WIB. Sedangkan pendaftarannya dibuka satu jam sebelumnya, yaitu pukul 14.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Dokter Spesialis Anak dr. Danang Setyo Nugroho mengatakan, kualitas layanan poli spesialis anak di poliklinik sore ini tidak jauh berbeda dengan poliklinik pagi.

Baca Juga:  Polres Bangkalan Lakukan Reka Ulang Kasus Pemerkosaan Bergilir

“Hanya saja, waktunya yang berbeda. Kami berharap, dengan dibukanya layanan ini, masyarakat bisa lebih fleksibel memilih waktu antara pagi atau sore untuk periksa,” tuturnya, Senin (11/12/11/2023).

Banner Iklan Media Jatim

Danang juga mengimbau kepada masyarakat di Pamekasan yang anaknya punya keluhan atau ingin berkonsultasi, apabila paginya sibuk, bisa datang sore ke Poli Spesialis Anak di RSUD Smart Pamekasan.

Beberapa layanan yang tersedia dalam poliklinik ini, kata Danang, yaitu pemeriksaan anak umum, pemeriksaan tumbuh kembang anak, imunisasi, pemeriksaan laboratorium dan radiologi.

Direktur RSUD Smart Pamekasan dr. Raden Budi Santoso menerangkan, dibukanya poliklinik sore ini untuk meningkatkan mutu pelayanan bagi masyarakat agar lebih fleksibel memilih waktu untuk periksa.

Baca Juga:  Inilah Nama-Nama Anggota Bawaslu Terpilih se-Madura Raya 2023-2028 yang Akan Dilantik!

“Ini terkait fleksibilitas waktu. Kami memfasilitasi masyarakat yang ingin memeriksa putra atau putrinya yang tidak bisa di pagi hari,” jelasnya, Senin (11/12/11/2023).

Ke depan, ujar Budi, RSUD Smart Pamekasan juga akan berupaya membuka poliklinik sore bagi poli-poli yang lain, sehingga bisa melayani masyarakat lebih maksimal.(fit/faj)