Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Kapolres Pamekasan Ajak Masyarakat untuk Bijaksana Sikapi Hasil Pemilu 2024

Media Jatim
Kapolres Pamekasan
(Dok. Media Jatim) Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan.

Pamekasan, mediajatim.com — Pemungutan suara Pemilu 2024 sudah selesai. Beriring selesainya pencoblosan, Polres Pamekasan mengimbau masyarakat untuk menyikapi secara bijaksana apa pun hasilnya nanti.

Banner Iklan Media Jatim

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan mengatakan, bahwa pihaknya sampai saat ini terus menginstruksikan anggotanya untuk menjaga berlangsungnya proses penghitungan suara sampai detik ini.

“Terkait bagaimana hasil Pemilu 2024 nanti, mari sikapi dengan bijak, tetap utamakan kedamaian, persatuan dan kesatuan, siapa pun yang menang, kita harus jaga keamanan dan ketertiban,” ajak AKBP Dani, Jumat (16/2/2024).

Dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, agama dan pemuda untuk bekerja sama dalam mewujudkan lingkungan yang aman, damai dan sejuk demi kemajuan bersama.

“Mari tetap jaga kerukunan dan persatuan, tidak melakukan perbuatan-perbuatan melanggar hukum serta mari ikut dukung kepolisian menjaga Kamtibmas,” imbuhnya.

Selain itu, Kapolres menegaskan, bahwa pihaknya akan terus mengawasi situasi Kamtibmas di wilayahnya.

“Petugas kepolisian akan tetap aktif melakukan patroli mobile dan memantau perkembangan situasi untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas pascapemungutan dan penghitungan suara,” pungkasnya.(**/ky)