WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

Pemilu 2024 Berjalan Aman dan Kondusif, Pj Bupati Pamekasan Sampaikan Terima kasih

Media Jatim
Pj Bupati Pamekasan
(Dok. Media Jatim) Pj Bupati Pamekasan Masrukin saat Safari Ramadan di Kantor Kecamatan Palengaan, Rabu (20/3/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Penjabat (Pj) Bupati Pamekasan Masrukin menyampaikan terima kasih secara khusus kepada semua lapisan masyarakat karena telah berpartisipasi dalam suksesnya Pemilu Serentak 14 Februari 2024.

Lebih-lebih, Pemilu 2024 di Kabupaten Pamekasan telah berjalan dengan aman dan kondusif tanpa kericuhan.

Pj Bupati Pamekasan Masrukin menuturkan, bahwa suksesnya Pemilu 2024 tidak lepas dari peran besar tokoh masyarakat, tokoh agama, dan kepala desa yang memiliki kekuasaan wilayah tingkat desa.

Banner Iklan Media Jatim

“Sehingga pesta demokrasi berjalan sesuai dengan harapan bersama. Atas nama Forkopimda kami menyampaikaan beribu terima kasih atas terselenggaranya Pemilu aman, lancar, dan damai,” terangnya saat Safari Ramadan di Kantor Kecamatan Palengaan, Rabu (20/3/2024).

Baca Juga:  Bayi yang Lehernya Putus saat Lahir Diduga Korban Malapraktik, Polres Bangkalan Periksa 2 Bidan

Tanpa bantuan Kades bersama jajaran dan para tokoh, kata Masrukin, mustahil semua pihak hari ini bisa duduk dengan tenang dan bisa silaturrahmi dengan lancar.

Masrukin juga mengungkapkan, jika pun ada berbagai dinamika yang terjadi selama Pemilu dapat kiranya diselesaikan dengan baik di tingkat bawah.

“Selebihnya kami menyampaikan permohonan maaf apabila program-program pemerintah belum tuntas, bahkan jauh dari harapan. Ini karena keterbatasan anggaran kita,” pungkasnya.(*/ky)