WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

Rayakan HUT ke-123, Pegadaian Syariah Sumenep Buka Bersama dan Santuni 50 Anak Yatim

Media Jatim
Pegadaian
(Dok. Media Jatim) Suasana Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim dalam rangka HUT Pegadaian Syariah ke-123 di Kantor Cabang Sumenep, Senin (1/4/2024).

Sumenep, mediajatim.com — Pegadaian Syariah Sumenep rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-123 dengan buka bersama dan santunan anak yatim di Kantor Cabang setempat, Senin (1/4/2024) kemarin.

Kegiatan ini dihadiri oleh 50 anak yatim dari berbagai wilayah di Sumenep. Selain itu, juga hadir Majelis Selawat Marawis yang turut memeriahkan bukber dan santunan anak yatim ini.

Kepala Pegadaian Syariah Sumenep Sutikno mengatakan, buka bersama dan santunan anak yatim ini digelar sebagai bentuk syukur karena Pegadaian Syariah sudah memasuki usia yang ke-123 tahun.

Baca Juga:  Pengalaman Nginap di Azana Style Hotel Madura: Bersih, Bikin Betah dan Menu Makanannya Enak!

“Alhamdulillah, di HUT ke-123 ini, Pegadaian Syariah masih tetap eksis dan diterima oleh masyarakat,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Selasa (2/4/2024).

Banner Iklan Media Jatim

Selain itu, lanjut Sutikno, kegiatan ini digelar juga agar masyarakat semakin mengenal pegadaian. Sebab, produk pegadaian sangat bermanfaat kepada masyarakat, seperti arrum safar, arrum haji dan produk unggulan lainnya.

“Contohnya umrah, biayanya bisa dicicil. Ada lagi produk arrum haji, yakni produk pembiayaan ibadah haji. Nasabah cukup menyerahkan emas 3,5 gram, maka akan mendapat pinjaman Rp25 juta untuk memperoleh nomor antre haji dari Kemenag,” paparnya.

Baca Juga:  Instik Annuqayah Akan Laksanakan Kuliah Tatap Muka

Kata Sutikno, kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim ini serentak dilakukan di seluruh Kantor Wilayah (Kanwil) 12 Surabaya.(ly/faj)