Display 17 Agustus _20240918_112934_0000

Pj Bupati Pamekasan Bersama Forkopimda Turun ke Pos Pengamanan di Malam Lebaran 1445 Hijriah

Media Jatim
Pos pengamanan lebaran
(Dok. Media Jatim) Pj Bupati Pamekasan Masrukin (kiri) didampingi Kapolres AKBP Jazuli Dani Iriawan mengecek kesiapan tim di pos pengamanan di malam lebaran, Selasa (9/4/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Penjabat (Pj) Bupati Pamekasan Masrukin bersama Forkopimda mengunjungi enam pos pengamanan pada malam Hari Raya Idulfitri 1445 H, Selasa (9/4/2024).

Dalam kesempatan itu Pj Bupati Masrukin menuturkan bahwa tim yang ada pos pengamanan akan memastikan situasi kondusif jelang hari raya.

“Pos ini untuk memantau arus lalu lintas, warga barangkali ada kendala di perjalanan, bisa mencari bantuan di pos,” ungkapnya.

Enam pos yang dikunjungi Pj Bupati yakni di Jalan Kabupaten, di depan Kantor Kecamatan Pamekasan, di Terminal Ronggosukowati, pos pengamanan di eks PJKA Jalan Trunojoyo, simpang empat Asem Manis dan pos pengamanan di Monumen Arek Lancor.

Banner Iklan Media Jatim

Selain memantau perkembangan arus lalu lintas dan keamanan serta ketertiban masyarakat di malam lebaran, Pj bupati bersama rombongan juga memberikan bingkisan kepada petugas yang berjaga di pos.

Baca Juga:  BRI Sumenep Peringati HUT ke-79 RI dengan Bersih-Bersih Pasar Anom

“Mari bersama-sama kita jaga situasi aman jelang lebaran,” pesannya.

Hadir mendampingi Pj Bupati, Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Irawan, Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf. Ubaydillah, Pj Sekda Achmad Faisol, Kadiskominfo Nur Hidajatul Firdaus dan serta Kasatpol PP dan Damkar Mohammad Yusuf Wibiseno.(**/ky)