Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Pererat Silaturahmi, BRI Pamekasan Gelar Halalbihalal Bersama Ratusan Karyawan dan Pensiunan

Media Jatim
BRI
(Dok. Media Jatim) BRI Cabang Pamekasan menggelar Halalbihalal bersama karyawan, perwakilan anak perusahaan, dan Persatuan Pensiun (PP) di lapangan belakang kantor setempat, Selasa (23/4/2024).

Pamekasan, mediajatim.com – BRI Cabang Pamekasan menggelar Halalbihalal bersama 200-san karyawan, perwakilan anak perusahaan, dan Persatuan Pensiunan (PP) di lapangan belakang kantor setempat, Selasa (23/4/2024).

Banner Iklan Media Jatim

Bertajuk “Pererat Silaturahmi Antarpekerja dalam Rangka Meningkatkan Sinergisitas Menuju BRI Semakin Kuat dan Hebat”, acara ini dibuka langsung oleh Pimpinan BRI Cabang Pamekasan Octarez Abi Ibrahim.

Dalam sambutannya, Abi mengungkapkan rasa syukur lantaran bisa berkumpul dan berbagi kebahagiaan dalam acara Halalbihalal tahun ini.

“Sesuai tema yang diusung, semoga diselenggarakannya acara ini bisa semakin mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergisitas antarkaryawan,” tuturnya, Selasa (23/4/2024).

Tidak hanya itu, Abi juga mengingatkan kepada para karyawan yang hadir untuk menjaga semangat, komitmen dan profesionalitas agar kualitas BRI sebagai perusahaan perbankan terbesar di Indonesia tetap terjaga.

“Semoga kita semakin solid dan kompak ke depan, untuk menjadikan BRI sebagai perusahaan perbankan yang kuat dan hebat,” tutupnya.(fit/faj)