WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

Apresiasi Wajib Pajak, KPP Pratama Pamekasan Gelar Tax Gathering

Media Jatim
KPP
(Dok. Media Jatim) Kepala KPP Pratama Pamekasan Anis Yudiono (enam dari kiri) foto bersama dengan Wajib Pajak, perwakilan OPD, dan stakeholder dalam acara Tax Gathering 2024 di Aula Pertemuan Odaita Hotel Jalan Raya Sumenep, Pademawu, Selasa (28/5/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pamekasan menggelar Tax Gathering di Aula Pertemuan Odaita Hotel, Jalan Raya Sumenep, Pademawu, Selasa (28/5/2023) malam.

Acara rutin tahunan ini bertajuk “Pajhek Kuat, Mekkasen Maju” dihadiri oleh perwakilan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Wajib Pajak (WP) pribadi, dan stakeholder.

Kepala KPP Pratama Anis Yudiono menuturkan, kegiatan ini digelar sebagai apresiasi kepada para WP karena telah patuh melakukan pembayaran, pelaporan dan pelaksanaan.

“Pada malam Tax Gathering ini kami memberikan penghargaan kepada Wajib Pajak dan stakeholder lainnya yang telah membantu kami dalam pelaksanaan pemungutan pajak di wilayah Pamekasan,” tuturnya, Selasa (28/5/2023).

Banner Iklan Media Jatim

Selain itu, tambah pria yang akrab disapa Anis itu, Tax Gathering juga merupakan momen silaturahmi untuk saling mengakrabkan antara WP pribadi dan instansi.

Baca Juga:  Tak Hanya Terima Uang, Pertemuan PPS dan Caleg PAN Pamekasan Ternyata Juga Bahas Strategi Pemenangan 2024

“Penting bagi kami untuk saling bersinergi dengan mengadakan dialog bersama sehingga kewajiban perpajakan terlaksana dengan baik,” terangnya.

Anis juga meminta kepada semua pihak untuk selalu peningkatan kepatuhan wajib pajak di wilayah Pamekasan.

“Kami tetap mengupayakan bagaimana kepatuhan wajib pajak di wilayah Pamekasan bisa dan terus meningkat. Yang awalnya tidak patuh menjadi patuh, dan yang awalnya belum bayar menjadi bayar,” pungkasnya.(fit/faj)