WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

PPP Pamekasan Sempat Singgung Fattah Jasin Banyak Uang, Segini Harta Kekayaannya!

Media Jatim
Fattah Jasin Pamekasan 2024
(Abdul Kholisin/Media Jatim) Kandidat bakal calon bupati Pamekasan 2024 Fattah Jasin.

Pamekasan, mediajatiam.com — Salah satu kandidat bakal calon bupati Pamekasan 2024 yang dinilai cukup kuat modal yakni Fattah Jasin.

Bagaimana tidak, Fattah Jasin menjadi satu-satunya figur nonpartai yang sudah mendapatkan rekomendasi dari PKB untuk maju Pilkada Pamekasan 2024.

Kandidat lain yakni kader PPP Baidowi, belum mendapatkan rekomendasi. Nama Baidowi masih setara dengan tiga kader lain yang disodorkan PPP ke publik yakni Halili, Abd. Rasyid Fansori dan Achmadi.

Bahkan, nama Fattah juga dinilai lebih kuat dari Kholilurrahman yang hingga kini belum mendapatkan rekomendasi dari partai mana pun.

Baca Juga:  11 Atlet Pamekasan Bakal Perkuat Kontingen Jatim di PON XXI, Ketua KONI Optimis Raih Medali

Ketua Desk Pilkada PPP Pamekasan Ali Masykur sempat menyinggung bahwa Fattah Jasin memiliki banyak uang.

Banner Iklan Media Jatim

“Yang kelima Fattah Jasin, kenapa Fattah Jasin katanya banyak uang, tapi kok di survei empat persen,” kata Ali Masykur di depan awak media pada 20 Mei 2024 lalu.

Saat itu Ali Masykur menyinggung hasil survei sejumlah figur. Dia mengatakan bahwa hasil tertinggi survei yakni Kiai Kholil, kedua Baidowi, ketiga Baddrut Tamam, keempat Achmadi dan kelima Fattah Jasin.

Hasil penelusuran mediajatim.com, Fattah Jasin memiliki kekayaan Rp4,9 miliar jika didasarkan pada Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Periode 2022 yang dilaporkan pada 6 Maret 2023.

Baca Juga:  Penanganan Dugaan Pencabulan oleh Oknum PNS di Bangkalan Mandek, Korban Belum Dapat Perlindungan

Fattah Jasin memiliki dua bidang tanah milik sendiri di Surabaya senilai Rp3,3 miliar. Alat transportasi dan mesin meliputi satu mobil dua motor senilai Rp61 juta.

Selain tanah dan transportasi, Fattah juga memiliki harta bergerak Rp7,7 juta lalu kas dan setara kas Rp1,4 miliar.(hel/ky)