Display 17 Agustus _20240918_112934_0000

RSUDMA Sumenep Punya 3 Dokter Spesialis Kandungan, Ada Lift untuk Mudahkan Pasien Menuju Poli

Media Jatim
Tiga dokter spesialis Kandungan rsud sumenep
(Dok. Media Jatim) Dari kiri, dr. Wongso Suhendro, dr. Rahmi Utami dan dr. Yanuar Prionggo.

Sumenep, mediajatim.com — Rumah Sakit Umum Daerah dr. H. Moh. Anwar (RSUDMA) Sumenep kini memiliki tiga dokter spesialis di Poliklinik Kandungan.

Tiga dokter spesialis dimaksud yakni dr. Yanuar Prionggo, dr. Wongso Suhendro dan dr. Rahmi Utami.

Kasi Informasi RSUDMA Sumenep Erfin Sukayati mengatakan, ketiga dokter tersebut disiagakan selama 24 jam untuk melayani pasien utamanya untuk layanan kegawatdaruratan.

“Tiga dokter spesialis ini siap melayani dan melakukan tindakan untuk pasien yang membutuhkan di Poli Kandungan,” tuturnya, Sabtu (15/06/2024).

Untuk mempermudah akses menuju Poliklinik Kandungan yang berada di lantai dua, tambah Erfin, RSUDMA telah menyediakan fasilitas lift untuk pasien.

Banner Iklan Media Jatim

“Pasien jangan khawatir karena sudah dilengkapi lift untuk memudahkan layanan munuju poli kandungan,” imbuhnya.

Baca Juga:  Tangani Penyakit Kulit Tanpa Efek Samping, RSUD Smart Pamekasan Gunakan Fototerapi NB-UVB

Poliklinik Kandungan RSUDMA, lanjut Erfin, juga melayani pemeriksaan pendarahan tidak normal, gangguan menstruasi, tumor kandungan, masalah kesuburan, infertilitas, keluhan pada organ reproduksi dan konseling keluarga berencana (KB).

Lebih dari itu dia berharap ibu yang sedang menyusui memperhatikan pola makan dan pikirnya agar kesehatannya tetap terjaga.

“Ibu-ibu yang saat ini menyusui jangan sampai stres dan harus mengonsumsi makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup,” pungkasnya.(mj2/ky)