Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Pj Bupati Pamekasan Tinjau Pasar Kolpajung: Belum Selesai 100 Persen!

Media Jatim
Pasar Kolpajung Pamekasan
(Dok. Pemkab Pamekasan) Pj Bupati Pamekasan Masrukin (kopiah hitam) meninjau Pasar Kolpajung, Senin (24/6/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Pj Bupati Pamekasan Masrukin meninjau progres pembangunan Pasar Kolpajung di Kelurahan Kolpajung, Kecamatan Pamekasan, Senin (24/6/2024).

Banner Iklan Media Jatim

Pj Bupati Masrukin didampingi Pj Sekda Achmad Faisol, Kadisperindag Akhmad Basri Yulianto, Kepala DPRKP Muharram dan Kepala DPMPTSP Taufikurrachman.

“Kita ingin pastikan perkembangan terakhir Pasar Kolpajung karena berdasarkan infomasi, awal Juni sudah harus klir, dan alhamdulillah ada percepatan pembangunan,” ungkap Pj Bupati Masrukin, Senin (25/6/2024).

Dia berharap, pembangunan ini sesuai dengan jadwal dan target. “Sampai saat ini masih belum selesai 100 persen,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, pembangunan pasar yang menelan APBN Rp81,7 miliar ini dimulai pada 31 Mei 2023.

Proyek ini dikerjajan PT. Adhi Persada Gedung. Pasar yang dibangun dengan konsep green building ini ditargetkan tuntas pada Juni 2024.

Karena belum selesai, kata Pj Masrukin, maka pasar belum bisa ditempati pedagang. “Setelah serah terima nanti Disperindag akan membagikan tempat sesuai zonanya. Kami berharap pedagang tetap konsisten dengan apa yang dijual, jangan sampai ngatur-ngatur sendiri,” harapnya.

Baca Juga:  Kapolres Pamekasan: Jangan Jadikan Polisi Alasan Pemotongan Anggaran TPS!

Masrukin juga berharap pembangunan Pasar Kolpajung ini berdampak positif terhadap perkembangan ekonomi masyarakat di Pamekasan.

“Untuk pemeliharaan, dalam setahun ke depan tetap tanggung jawab kontraktor,” pungkasnya.(**/ky)