Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pamekasan Jamin Keamanan Investasi untuk Pembangunan 

Media Jatim
Bhayangkara
(M. Arif/Media Jatim) Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan (empat dari kanan) foto bersama dengan Forkopimda usai upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Nagara Bhakti Pendopo Ronggosukowati, Senin (01/07/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Polres Pamekasan menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Nagara Bhakti Pendopo Ronggosukowati, Senin (01/07/2024).

Upacara yang dipimpin langsung Kapolres Pamekasan AKBP Jasuli Dani Iriawan itu, mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Upacara ini turut dihadiri Pj Bupati Pamekasan Masrukin dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan menjelaskan dalam pidatonya bahwa transformasi ekonomi menjadi hal penting untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran bangsa.

Baca Juga:  Sekretaris Dewan Pendidikan Ajak Masyarakat Madura Tak Ikut-ikutan Hak Angket

“Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat memiliki peran strategis dalam mendukung percepatan transformasi pembangunan,” ungkapnya, Senin (1/7/2024).

Untuk mengawal transformasi pembangun daerah, kata AKBP Dani, yang bisa dilakukan oleh Polres adalah memberikan jaminan keamanan yang kondusif bagi iklim investasi serta mendukung kebijakan pemerintah.

“Kami menilai, kestabilan keamanan penting dalam rangka mendukung pembangunan dan pertumbuhan ekonomi negara ini,” ucapnya.

Karena itulah, lanjut AKBP Dani, TNI, Pemkab, dan seluruh elemen masyarakat harus bersinergi dalam pembangunan daerah.

AKBP Dani juga berjanji untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Baca Juga:  Ribuan Peserta Ikuti Gowes IAIN Jember

Sementara itu, Pj Bupati Pamekasan Masrukin berterima kasih atas sinergisitas kepolisian dalam menjaga kondusivitas daerah agar tetap aman dan damai.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-78, semoga sinergi antarinstansi tetap terjalin dengan baik untuk bersama-sama menjaga Pamekasan,” ungkapnya, Senin (1/7/2025).

Masrukin juga berharap kepolisian tetap menjadi sahabat masyarakat dalam mengayomi publik. “Semoga tetap damai dan kondusif,” pungkasnya.(rif/faj/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *