WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

Bupati Sumenep Raih Gelar Doktor, Kepala DPMD Harap Memotivasi Kades untuk Terus Belajar!

Media Jatim
Bupati
(Dok. Media Jatim) Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo saat menerima gelar doktor di Universitas Merdeka, Malang, Jumat (12/7/2024).

Sumenep, mediajatim.com — Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mendapat gelar doktor dari Universitas Merdeka (UNMER) Malang, Jumat (12/7/2024).

Atas gelar akademiknya tersebut, Bupati Fauzi banjir pujian, utamanya dari Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Sumenep.

Kepala Dinas Pengembangan Masyarakat dan Desa (DPMD) Sumenep Anwar Syaifullah Yusuf mengapresiasi pencapaian Bupati Fauzi ini.

“Saya ucapkan selamat dan barakah. Ini pencapaian prestisius bagi beliau,” ucapnya melalui pesan WhatsApp, Jumat (12/7/2024).

Pria yang akrab disapa Anwar itu mengaku kagum atas konsistensi dan keuletan Bupati Sumenep.

Banner Iklan Media Jatim

“Saya kagum. Dan tidak menyangka beliau bisa mendapat gelar ini di tengah kesibukannya menakhodai Sumenep. Beliau pemimpin yang benar-benar berpendidikan,” imbuhnya.

Baca Juga:  Harga Beras Melonjak, DKPP Pamekasan Tekan dengan Gerakan Pangan Murah

Atas pencapaian Bupati Fauzi tersebut, Anwar berharap dapat memecut kinerja semua pegawai yang ada di DPMD.

“Semoga capaian beliau bisa menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Pihaknya juga berharap, pencapaian Bupati Sumenep dapat menjadi patron bagi semua Kepala Desa (Kades) untuk terus belajar dalam mengembangkan masyarakat dan desanya.

“Dengan pencapaian beliau ini, kami harap semua Kades aktif dan produktif berupaya mengembangkan desa dan masyarakatnya,” pungkasnya.(man/faj/**)