WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

Fattah Jasin Sudah Kantongi 4 Surat Tugas untuk Maju Pilkada Pamekasan 2024

Media Jatim
Fattah Jasin
(Dok. Media Jatim) Fattah Jasin bersama Ketua Desk Pilkada DPP PKB Abdul Halim Iskandar.

Pamekasan, mediajatim.com — Kandidat Bakal Calon (Bacalon) Bupati Pamekasan Fattah Jasin mengaku telah mengantongi empat surat tugas dari Partai Politik (Parpol) untuk maju di Pilkada 2024.

Empat surat tugas yang Fattah Jasin pegang yakni dari Partai Demokrat (PD), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Golongan Karya (Golkar).

Saat dihubungi mediajatim.com, Rabu (17/7/2024), Fattah Jasin mengatakan terima kasih kepada Dewan Pengurus Pusat (DPP) empat Parpol yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya mencari koalisi jelang Pilkada Pamekasan 2024.

Banner Iklan Media Jatim

“Saya akan terus berikhtiar agar proses menuju Pilkada berjalan dengan baik dan lancar, termasuk membangun upaya koalisi dengan Parpol lain,” ungkapnya.

Baca Juga:  Sambut HUT ke-79 Kemerdekaan, Azana Style Hotel Pamekasan Luncurkan All About Merah Putih Cukup Rp45 Ribu

Saat ini, mantan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Jawa Timur itu menuturkan sudah berkomunikasi dengan sejumlah Parpol lain.

“Sudah ada dua-tiga Parpol kita komunikasi, dan Alhamdulillah kita tunggu proses dan waktunya ya,” tuturnya.

Fattah mengatakan saat ini tengah mengkaji sosok wakil yang diperkirakan akan mendongkrak elektabilitasnya lebih baik ke depan bersama partai koalisi.

“Kami akan berupaya memberikan yang terbaik dalam ikhtiar ini, dan semoga sesuai dengan rencana sehingga bisa memajukan Pamekasan ke depan,” pungkasnya.(rif/ky)