WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

RSUDMA Sumenep Punya 3 Dokter Spesialis Mata, Komitmen Layani Masyarakat dengan Optimal 

Media Jatim
Dokter
(Dok. Media Jatim) Dari kiri, dr. Fardian Yedakusuma, Sp. M., dr. Yuniar Sarah Ningtiyas, Sp. M. dan dr. Karnedi, Sp. M.

Sumenep, mediajatim.com — RSUD dr. H. Moh Anwar (RSUDMA) Sumenep saat ini memiliki tiga dokter spesialis di Poliklinik Mata.

Tiga dokter spesialis mata tersebut, yakni dr. Karnidi, Sp. M., dr. Fardian Yedakusuma, Sp. M., dan dr. Yuniar Sarah Ningtiyas, Sp. M.

Kasi Informasi RSUDMA Sumenep Erfin Sukayati mengatakan, pihaknya akan selalu meningkatkan pelayanan kesehatan sebagai bentuk dedikasi kepada masyarakat.

“Kami akan selalu meningkatkan pelayanan kesehatan sebagai bentuk pengabdian dan perhatian kami kepada masyarakat,” ucapnya, Kamis (18/7/2024).

Perempuan yang akrab disapa Erfin itu mengatakan bahwa tiga dokter spesialis mata tersebut akan melayani pasien sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Banner Iklan Media Jatim

“Ketiga dokter spesialis ini akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan Poliklinik Mata,” imbuhnya.

Baca Juga:  Unija Resmikan Asrama Internasional Ilmu Kesehatan untuk Tujuh Mahasiswa dari Timor Leste dan Malaysia

Kata Erfin, dengan tiga dokter spesialis mata ini, tentu akan mempermudah menangani masyarakat yang mengalami keluhan mata, utamanya katarak.

“Kami selalu berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat dan memastikan bahwa setiap pasien mendapatkan pelayanan yang optimal sesuai dengan standar kesehatan yang berlaku,” bebernya.

Upaya peningkatan pelayanan kesehatan ini, lanjut Erfin, merupakan implementasi dari visi-misi RSUDMA Sumenep, yaitu menjadi rumah sakit terbaik, dikagumi dan menjadi pilihan utama dalam pelayanan kesehatan.(man/faj/**)