Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Disporapar Pamekasan Latih Kreativitas Pemasaran Pelaku Usaha di Medsos

Media Jatim
Disporapar
(Dok. Media Jatim) Kabid Pariwisata Disporapar Pamekasan R. Moh. Zahri (dua dari kanan) foto bersama dengan Pemateri Ahmad Afiffuddin Zakki (tiga dari kiri) dan para peserta Pelatihan Digital Marketing di Hotel Odaita, Kamis (1/8/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Bidang Pariwisata Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pamekasan menyelenggarakan Pelatihan Digital Marketing di Hotel Odaita, Kamis (1/8/2024).

Banner Iklan Media Jatim

Kegiatan yang digelar rutin setiap tahun ini diperuntukkan ke pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif di Pamekasan.

Kepala Bidang Pariwisata Disporapar Pamekasan R. Moh. Zahri mengatakan, kegiatan ini digelar untuk membantu pelaku usaha agar bisa promosi di media sosial.

“Di era 4.0 yang serba digital saat ini, kami punya kewajiban melatih pelaku usaha pariwisata dalam mengembangkan strategi pemasaran melalui media sosial,” ungkapnya, Sabtu (3/8/2024).

Baca Juga:  Tingkatkan SDM Bidang Kuliner, GOW Sumenep Gelar Pelatihan Ekonomi Kreatif Buat Roti dan Kue

Lewat kegiatan ini, Zahri berharap, pelaku usaha dapat memanfaatkan digital marketing secara maksimal untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian di Pamekasan.

IMG-20240908-WA0006
IMG-20240908-WA0007
IMG-20240907-WA0007

“Semoga dapat meningkatkan visibilitas, menjangkau audiens yang lebih luas dan melalui platform media sosial atau marketplace ini, bisnisnya semakin berkembang,” harapnya.

Zahri menambahkan, pemateri dalam kegiatan ini adalah Founder digsi.id Ahmad Afiffuddin Zakki asal Malang.

Materi yang disampaikan Afiffuddin, ujar Zahri, terkait optimalisasi via copy writing serta mengulas meta ads (platform periklanan).

Baca Juga:  Imigrasi Pamekasan Kunjungi Pemkab Bangkalan, Bahas Peningkatan Layanan di MPP

“Beliau adalah seorang web developper, digital marketing specialist, dan system analist beberapa perusahaan terkemuka. Jadi pengetahuan beliau sudah sangat mumpuni untuk dibagikan kepada para peserta,” pungkasnya.(fit/faj/**)