Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Digitation Jadi Solusi Cerdas untuk Undangan Digital, Manajemen Tamu, dan Photo booth Terintegrasi Pertama di Indonesia

Media Jatim
Digitation
(Dok. Media Jatim) Tim Digitation dalam sebuah acara beberapa waktu lalu.

Nasional, mediajatim.com — Digitation adalah penyedia layanan undangan digital dan sistem manajemen tamu yang dirancang untuk memudahkan penyelenggara acara dalam mengelola setiap tahap persiapan dan pelaksanaan acara.

Banner Iklan Media Jatim

Digitation bisa memudahkan penyelenggara mulai dari distribusi undangan hingga registrasi tamu pada hari pelaksanaan.

“Kami menawarkan berbagai solusi inovatif, termasuk undangan digital berbentuk website dan gambar, konfirmasi kehadiran (RSVP) otomatis melalui WhatsApp, serta buku tamu digital yang efisien dan modern,” terang Owner Digitation Jeremi Samuel, Kamis (22/8/2024).

Sebagai yang pertama di Indonesia, layanan Digitation juga terintegrasi dengan photobooth digital, di mana hasil foto tamu dapat langsung dikirimkan melalui WhatsApp yang sama dengan saat mereka menerima undangan.

“Layanan ini cocok untuk berbagai jenis acara, seperti pernikahan, tunangan, acara korporat, hingga ulang tahun,” sambung Samuel.

Baca Juga:  5 Tahun Pamekasan Punya MPP, namun Baru Kemarin Diakui Kemenpan RB

Sejak didirikan pada akhir tahun 2021 di Surabaya, Digitation telah melayani beragam klien, baik dari dalam maupun luar kota.

“Salah satu proyek besar kami yakni mendukung Peresmian PT. Santos Jaya Abadi, anak perusahaan Kapal Api Group,” imbuhnya.

IMG-20240908-WA0006
IMG-20240908-WA0007
IMG-20240907-WA0007

Hingga saat ini, lanjut Samuel, banyak klien yang telah merasakan kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan serta memberikan testimoni positif tentang pengalaman mereka menggunakan layanan Digitation.

Klien hanya perlu memberikan daftar tamu undangan, dan Digitation akan mengurus seluruh proses selanjutnya. Mulai dari distribusi undangan digital dan pengiriman konfirmasi kehadiran secara otomatis melalui WhatsApp, hingga pengiriman pengingat acara yang dilengkapi QR Code unik kepada setiap tamu satu hari sebelum acara.

Baca Juga:  Antisipasi Gangguan Keamanan, Kotak Suara Obyek Hitung Ulang KPU Pamekasan Dipindah ke Polda Jatim

Pada hari H, tim Digitation akan langsung siap menangani registrasi tamu dengan profesional. Tamu hanya perlu menunjukkan QR Code yang telah mereka terima atau cukup menyebutkan nama mereka.

Sebagai tambahan, tamu juga dapat merasakan pengalaman photo booth digital pertama yang terintegrasi, di mana mereka dapat mengambil foto dan langsung menerimanya melalui WhatsApp.

“Dengan layanan dari Digitation, penyelenggara acara dapat terbebas dari kerepotan mengelola distribusi undangan, pengumpulan RSVP, pendataan kehadiran, serta dokumentasi acara secara manual,” ujar Samuel.

Dan yang menarik lagi, semua data dapat dipantau secara real time, aman, dan akurat melalui platform Digitation yang memberikan kenyamanan maksimal bagi para klien.(**/ky)