Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Diantar 10 Partai, Pasangan Fattah-Mujahid Resmi Mendaftar ke KPU Pamekasan

Media Jatim
Paslon Tauhid Pamekasan
(M. Arif/Media Jatim) Pasangan Fattah Jasin-RP. Mujahid Ansori tiba di Kantor KPU Pamekasan, Rabu (28/8/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Pasangan Fattah Jasin-Mujahid Ansori juga resmi mendaftar sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati Pamekasan 2024 ke KPU Setempat, Rabu (28/8/2024) siang.

Banner Iklan Media Jatim

Fattah-Mujahid (Tauhid) diusung dan diantar 10 partai. Lima partai parlemen: PKB, PBB, PKS, Golkar dan Gerindra dan lima partai nonparlemen: PSI, Partai Ummat, Garuda, PKN dan Partai Buruh.

Politisi PBB sekaligus wakil partai pengusung Tauhid, Bahrullah Shodiq, mengatakan bahwa Fattah-Mujahid memilih akronim Tauhid.

“Secara harfiah artinya menyatukan. Semangat kami, selatan dan utara, barat dan timur, akademisi dan santri serta lainnya bersatu,” ungkapnya, Rabu (29/8/2024).

Dia mengatakan, bahwa keinginan bersama untuk Pamekasan ke depan yakni tidak ada lagi kondisi terkotak-kotak golongan.

“Pamekasan bersatu. Semoga Paslon Tauhid bisa menjadi solusi hal itu. Yang paling penting, kita menang dengan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Pamekasan ke depan,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bakal calon Bupati Pamekasan 2024 Fattah Jasin berterima kasih kepada seluruh partai pengusung.

“Semoga mesin partai bergerak maksimal. Untuk meyakinkan pemilih bahwa calon yang akan dipilih ini punya kompetensi dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat,” katanya.(rif/ky)