Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Janji Kholil-Sukri Jika Menang Pilkada, Akan Perbaiki Tata Niaga Tembakau dan Garam Pamekasan

Media Jatim
Kholil
(M. Arif/Media Jatim) Paslon KH. Kholilurrahman-Sukriyanto diwawancarai awak media usai pendaftaran di KPU Pamekasan, Rabu (28/8/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan 2024 KH. Kholilurrahman-Sukriyanto resmi mendaftarkan diri ke Kantor KPU setempat, Rabu (28/8/2024).

Banner Iklan Media Jatim

Paslon yang diusung Demokrat, NasDem, Gelora dan PAN ini berkomitmen untuk memperbaiki tata niaga potensi daerah jika menang di Pilkada nanti.

KH. Kholilurrahman mengatakan, Pamekasan memiliki potensi tembakau yang sangat menjanjikan untuk terus dikelola.

“Pamekasan ini mempunyai potensi tembakau yang syukurnya saat ini telah dibantu dibeli oleh H. Her bersama pengusaha lainnya,” ungkap KH. Kholilurrahman, Rabu (28/8/2024).

Selain itu, Kiai Kholil juga berjanji untuk memaksimalkan pengelolaan garam di Pamekasan agar produksinya lebih baik.

“Selama menjadi anggota DPRD dulu, saya bertugas menangani tata niaga garam di empat kabupaten di Madura, dan akan kami maksimalkan nantinya,” ucapnya.

Jika nanti benar-benar ditakdirkan memenangkan Pilkada, Kiai Kholil mengatakan juga akan menggalakkan kembali program Inseminasi Satu Tahun Satu Kelahiran (Intan Satu Saka) agar peningkatan ternak di Pamekasan kembali sukses.

Dalam kesempatan yang sama, Kiai Kholil menargetkan menang dalam satu putaran dan memperoleh suara hingga 80 persen di Pilkada 2024 ini. “Doakan yang terbaik,” pungkasnya.(rif/faj)