Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Paslon Tauhid Bawa Desain Transformatif untuk Kabupaten Pamekasan

Media Jatim
Paslon Tauhid Pamekasan 2024
(M. Arif/Media Jatim) Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Pamekasan 2024 Fattah-Mujahid didampingi ketua partai koalisi di KPU setempat, Rabu (28/8/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Pasangan Fattah Jasin-Mujahid Ansori (Tauhid) telah resmi mendaftar sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati Pamekasan 2024-2029 ke KPU setempat, Rabu (28/8/2024) siang.

Banner Iklan Media Jatim

Fattah Jasin mengatakan, dirinya berlatar belakang birokrat. Sementara Mujahid adalah seorang politisi.

Dengan komposisi ini dia mengatakan akan membawa desain transformatif dan akan melakukan transformasi di semua bidang.

“Saya dan Pak Mujahid Ansori berkomitmen akan membawa transformasi di semua bidang,” ungkapnya saat konferensi pers di kantor KPU setempat, Rabu (28/8/2024).

Fattah juga mengatakan telah meletakkan dasar-dasar yang kokoh di semua sektor selama menjadi Wabup Pamekasan kurang lebih dua tahun.

Untuk itu, kata pria berkumis itu, jika terpilih nanti tinggal memantapkan perencanaan program pemerintah agar penggunaan anggaran tidak defisit dan pengalokasiannya tepat sasaran.

“Kami akan mengambil perhatian pada pelayanan kesehatan dan akses pendidikan agar lebih baik ke depan,” tegas Fattah.

Sementara di bidang ekonomi, Fattah menyinggung bahwa perputaran uang di Pamekasan kurang lebih menyentuh Rp20 triliun.

Perputaran uang ini, lanjut dia, mayoritas digerakkan pelaku UMKM. Untuk itu, pemerintah harus memberikan dukungan. Sementara di bidang pertanian harus didukung dengan irigasinya.

Baca Juga:  Mengaku Sudah Lunasi Pinjaman Dua Tahun Lalu, Namun BPKB Mobil Tak Keluar dari BRI Pamekasan Sampai Hari Ini

“Kami membahas dan memikirkan betul desain ini, untuk melakukan transformasi di semua bidang, agar Pamekasan benar-benar maju dan lebih baik ke depan,” pungkasnya.(rif/ky)