Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Diantar 12 Parpol Pengusung, Paslon Lukman-Fauzan Resmi Daftar ke KPU Bangkalan

Media Jatim
Paslon
(Helmi Yahya/Media Jatim) Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan Lukman Hakim dan Fauzan Ja'far saat Konferensi Pers di KPU Bangkalan, Kamis (29/8/2024).

Bangkalan, mediajatim.com — Pasangan Bakal Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lukman Hakim dan Moch. Fauzan Ja’far resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangkalan, Kamis (29/8/2024)

Banner Iklan Media Jatim

Pantauan mediajatim.com, Paslon Lukman-Fauzan ini diantar oleh 12 partai pendukungnya ke Kantor KPU.

12 Partai pendukungnya tersebut yakni PDIP, PKB, Demokrat, Golkar, Gerindra, NasDem, PAN, PKS, Hanura, PSI, Perindo dan Partai Buruh.

Sebelum berangkat ke KPU, Lukman-Fauzan beserta para pendukungnya membaca selawat dan doa bersama, kemudian deklarasi di kediaman Ketua Tim Pemenangan, KH. Hasani bin Zuber, Kelurahan Pangeranan, Kecamatan Kota.

Bakal Calon Bupati Bangkalan, Lukman Hakim mengucapkan banyak terima kasih kepada semua relawan, kiai dan partai politik yang telah mendukung dan mengantarkan ke Kantor KPU.

Baca Juga:  Pemkab dan KPU Sampang Sepakat Anggaran Pilkada 2024 Rp49,9 Miliar 

Dengan mengusung tagline “Bangkalan Berbagi”, Lukman mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Bangkalan agar masyarakatnya sejahtera.

“Mari kita bergandengan tangan untuk membangun, menyejahterakan dan memajukan Bangkalan,” tuturnya, Kamis (29/8/2024).

IMG-20240908-WA0006
IMG-20240908-WA0007
IMG-20240907-WA0007

Kata Lukman, pihaknya memang sengaja mendaftar ke KPU di hari terakhir. Agar pasangan calon lain punya kesempatan lebih dulu untuk mendaftar.

“Kami sengaja mendaftar di hari terakhir, agar bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati yang lain bisa mendaftar duluan, sehingga bisa sama-sama berkontestasi di Pilkada Bangkalan,” ucapnya.

Baca Juga:  Sumbang 45 Data set Aktual pada Program Kerja Pemerintah, RSUD Smart Pamekasan Dapat Apresiasi

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Bangkalan, Moch. Fauzan Ja’far mengajak masyarakat untuk menciptakan suasana kondusif, aman dan tentram di momen Pilkada ini.

“Mari kita satukan tekad bersama menuju kemenangan Kabupaten Bangkalan,” ungkapnya, Kamis (29/8/2024).

Ketua Tim Pemenangan Lukman-Fauzan, KH. Hasani bin Zubair menyampaikan bahwa langkah untuk mengikuti kontestasi Pilkada di Bangkalan secara administratif sudah dimulai.

Semua partai pendukung dan tim relawan, ujar Hasani, telah siap mendukung dan memenangkan Lukman-Fauzan.

“Ini menjadi hal yang baru dalam kontestasi Pilkada di Bangkalan, dukungan dari partai politik, dan masyarakat terus datang untuk memenangkan Paslon Lukman-Fauzan,” pungkasnya.(hel/faj)