Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Diantar 4 Parpol Pengusung, Mathur-Jayus Jadi Paslon Kedua Daftar ke KPU Bangkalan

Media Jatim
Mathur
(Helmi Yahya/Media Jatim) Pasangan Mathur Husyairi dan Jayus Salam saat Konferensi Pers usai mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan ke KPU setempat, Kamis (29/8/2024).

Bangkalan, mediajatim.com — Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan Mathur Husyairi dan Jayus Salam resmi mendaftar ke KPU setempat, Kamis (29/8/2024).

Banner Iklan Media Jatim

Pantauan mediajatim.com, Mathur Husyairi dan Jayus Salam berangkat dari kediamannya di Kelurahan Kemayoran, Bangkalan. Keduanya menaiki delman dan diantar oleh para pendukung dari empat partai pengusungnya, yakni PPP, PBB, Perindo dan PKN.

Mathur Husyairi mengatakan, pendaftarannya ke KPU adalah bentuk nyata perjuangannya untuk Bangkalan.

“Saya awalnya juga tidak menyangka akan mendapat dukungan ini dari kawan-kawan di empat partai. Semoga dukungan masyarakat juga bersama kita,” ungkapnya, Kamis (29/8/2024).

Mathur mengakui bahwa prosesnya untuk maju sebagai kontestan di Pilkada Bangkalan terbilang singkat.

“Bahkan saya menjalin komunikasi dengan Jayus Salam pascaputusan MK ditetapkan,” tuturnya.

Karena waktu yang singkat tersebut, pihaknya mengaku belum menentukan ketua tim pemenangannya hingga saat ini. Untungnya, proses pemberkasan dibantu oleh Liaison Officer (LO) dari masing-masing partai.

“Insyaallah, malam ini akan ditentukan ketua tim pemenangannya, nanti akan kami rilis berikut dengan visi misi kami untuk Bangkalan,” terangnya.

Baca Juga:  Kronologi Ricuh di Gersik Putih Sumenep, Warga Duga Pekerja Tambak Garam Sengaja Datang untuk Kelahi

Diketahui, Mathur-Jayus merupakan Paslon kedua yang daftar ke KPU Bangkalan sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2024 ini.(hel/faj)