Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

12 Atlet Pamekasan Tampil di PON XXI Aceh-Sumut 2024, KONI Optimis Sumbang Medali untuk Jawa Timur

Media Jatim
Atlet Pamekasan di PON 2024 Aceh Sumut
(Dok. Media Jatim) Pelepasan 12 atlet asal Pamekasan yang tampil di PON XXI 2024 Aceh-Sumut di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Selasa (3/9/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — 12 Atlet dan satu pelatih asal Pamekasan masuk ke dalam kontingen Jawa Timur di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 di Aceh dan Sumatera Utara.

Banner Iklan Media Jatim

12 atlet dimaksud yakni Aprila Dwi Rahayu, Ayu Septianingrum, Raja Dewantara Putra dan Ach. Irfan Ali di cabang olahraga (Cabor) Taekwondo. Dengan pelatih Sudiyanto.

Kemudian Moh. Riski Romadhoni di Cabor Karate. Sofiatus Sholehah Cabor PASI dan Fahri Maulidi Rahman Cabor Futsal.

Di Cabor Muay Thai; Alfiyatus Solehah. Pencak Silat; Sri Mulyani, Mariatul Hasanah dan Fadilatur Rohmah. Tenis Meja; M. Rizal Zulmi.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pamekasan Djohan Susanto mengatakan mendukung penuh perjuangan para atlet untuk meraih medali di event regional dan nasional.

“Mereka telah berupaya dengan baik untuk mencapai ke titik ini, dan pantas menjadi bagian kontingen Jatim,” ungkap Djohan, Kamis (5/9/2024).

Tidak cukup di situ, dia optimis atlet terbaik Pamekasan bisa meraih medali sehingga dapat mengharumkan Jatim dan Pamekasan secara khusus.

“Mereka adalah bagian dari orang yang akan bekerja keras untuk memberikan ikhtiar terbaik sebab mereka juga sudah kaya pengalaman sebelumnya,” jelasnya.

Baca Juga:  Diskop UKM dan Naker Pamekasan Bangun Tempat Bersantai untuk Pengunjung di Food Colony

Djohan berjanji akan mendukung penuh perjuangan mereka. “Berikan yang terbaik dan tetaplah tegak lurus untuk selalu optimis,” pungkasnya.(rif/ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *