Display 17 Agustus _20240918_112934_0000

Usai Bakar Sampah, Pria di Bangkalan Tewas Tertimpa Reruntuhan Kandang Ayam

Media Jatim
Sampah
(Dok. Media Jatim) Petugas Pemadam Kebakaran saat memadamkan api di kandang ayam, Desa Keramat, Kecamatan Bangkalan, Jumat (20/9/2024).

Bangkalan, mediajatim.com — Warga Desa Kramat Kecamatan/Kabupaten Bangkalan Sulaiman (52) meninggal dunia akibat tertimpa kayu bekas kandang ayam di rumahnya, Kamis (19/9/2024) pukul 23.30 WIB.

Sulaman tertimpa bekas kadang ayam itu usai membakar sampah yang menumpuk di area tersebut.

Warga setempat Ahmad Riadi mengatakan, penduduk sadar terkait insiden ini karena melihat ada kebakaran di bekas kadang ayam.

“Tapi kemudian kami menyadari, Sulaiman yang sebelumnya bakar sampah tidak ada di sekitar lokasi kejadian,” katanya, Jumat (20/9/2024)

Ternyata, lanjut Riadi, Sulaiman ditemukan terjebak dan tertimpa bangunan bekas kandang ayam tersebut.

Banner Iklan Media Jatim

Kasi Penyelamatan Pemadam Kebakaran (Damkar) Satpol PP Bangkalan Ortis Iskandar mengatakan, awalnya Sulaiman membersihkan lahan di sekitar kandang tersebut.

Baca Juga:  Grill https://grillasmoke.com/types-of-beef-ribs/ N Smoke

“Berdasarkan informasi yang saya terima, korban memang tukang kebun di situ, bersih-bersih dan bakar sampah. Lalu merembet ke kandang, ” ujarnya, Jumat (20/9/2024).

Kata Ortis, korban memiliki riwayat penyakit jantung. Sehingga saat terjadi kebakaran korban diduga kaget, kemudian tertimpa bekas kadang ayam yang terbakar.

“Korban tidak terbakar, namun tertimpa kandang ayam itu. Mungkin korban juga kaget dan jatuh hingga meninggal. Kalau luka bakarnya sedikit sekali, ” imbuhnya

Ortis juga menerangkan bawah timnya berhasil memadamkan si jago merah dengan mengerahkan dua unit mobil damkar.

Baca Juga:  Polda Jatim Ambil Alih Bentrok Massal di Sampang, Empat Tersangka Diringkus

“Korban juga sudah dibawa oleh keluarga, ” pungkasnya.(hel/faj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *