Display 17 Agustus _20240918_112934_0000

Dinsos P3A Sumenep Gelar JJS Berhadiah Paket Umrah dan Sepeda Listrik

Media Jatim
JJS
(Ikhwan Fajarisman/Media Jatim) Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo (topi merah) dan Kepala Dinsos P3A Sumenep (baju abu-abu) memberikan hadiah utama paket umroh kepada peserta JJS di Stadion A. Yani Sumenep, Minggu (22/9/2024).

Sumenep, mediajatim.com — Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Sumenep mengadakan Jalan-Jalan Sehat (JJS), Minggu (22/9/2024).

JJS ini diikuti oleh Kelompok Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH), Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan wajib pajak.

Beragam hadiah tersedia di JJS ini, salah satunya, dua paket umrah dan sepeda listrik untuk peserta pemenang undian.

Kepala Dinsos P3A Sumenep Mustangin mengatakan, kegiatan ini dihelat untuk mempererat tali kasih warga penerima PKH, TKSK, Tagana dan wajib pajak.

Banner Iklan Media Jatim

“Kami kemas silaturahmi dengan berolahraga dan JJS bersama,” ucapnya, Minggu (22/9/2024).

Baca Juga:  Atasi Baby Blues Syndrome pada Ibu Pascamelahirkan, Ini Penjelasan Psikiater RSUD Smart Pamekasan

Kata Mustangin, masyarakat Sumenep sangat antusias mengikuti JJS ini. “Masyarakat sangat gembira dan ceria sejak berangkat JJS sampai acara ditutup,” imbuhnya.

Oleh karena itu, Mustangin berjanji, JJS ini akan kembali digelar tahun depan. “Kami usahakan tahun depan acara ini dihelat lagi. Sebab, animo masyarakat sangat tinggi,” jelasnya.

Diketahui, dalam pelaksanaan JJS ini, Dinsos P3A juga bekerja sama dengan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sumenep.(man/faj/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *