IMG-20241009-WA0059
IMG-20241009-WA0060

Fattah Jasin Dengarkan Suara Generasi Muda dan Pelaku Ekonomi Kreatif

Media Jatim
Tauhid Mendengar
(Dok. Maduraholic) Fattah Jasin mendengarkan salah seorang penanya di forum TAUHID Mendengar di Kafe Hits N Run Pamekasan, Kamis (10/10/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Calon Bupati-Wakil Bupati Pamekasan Nomor Urut 1 Fattah Jasin-Mujahid Ansori (Tauhid) kembali menggelar kegiatan “TAUHID Mendengar” di Kafe Hits N Run, Kamis (10/10/2024) malam.

Dalam kegiatan tersebut, Cabup Fattah Jasin menyatakan bahwa “TAUHID Mendengar” kali ini bertajuk: “Ekonomi Kreatif Tumbuh, Seni Budaya dan Olahraga Aktif”.

Fattah menjelaskan, bahwa acara ini adalah bagian dari kampanye tematik yang segmennya masyarakat tertentu.

“Acara ini mengundang para pemuda, pelaku ekonomi kreatif, pelaku seni budaya dan komunitas olahraga. Saya dan Kiai Mujahid mendengar keluhan dan aspirasi mereka,” tutur mantan Kepala Bappeda Jawa Timur itu.

Baca Juga:  Petani di Pamekasan Beli Pupuk Urea Rp200 Ribu Per Sak, DPRD: Ini Imbas Pengawasan Lemah!

Dia bersyukur, anak muda yang hadir pada acara TAUHID Mendengar sangat antusias menyampaikan aspirasi dan ide-ide segarnya untuk kemajuan Pamekasan.

Banner Iklan Media Jatim

Dalam acara yang dihadiri sekitar 500 orang ini, Fattah Jasin juga menguraikan masalah-masalah ekonomi kreatif dan generasi muda di Pamekasan.

IMG-20241008-WA0036
IMG-20241008-WA0037
IMG-20241008-WA0038
IMG-20241008-WA0035

Salah satunya terkait buntunya komunikasi antara pemangku kepentingan dan para pemuda dan pelaku ekonomi kreatif.

“Keinginan pelaku ekonomi kreatif dan generasi muda sering tidak bertemu dengan tokoh-tokoh yang mengawal kearifan lokal. Jika TAUHID diberi amanah, pendapa bupati akan menjadi sarana rembuk warga di mana semua pemangku kepentingan bertemu dan berkomunikasi,” janji Fattah Jasin.

Baca Juga:  Dokumen Mantan Kadishub Pamekasan Ajib Abdullah Sewakan Kios Pasar Diduga Langgar Hukum: Tak Ada Nomor dan Legal Standing

Mantan Kepala Bakorwil Pamekasan itu juga menyampaikan, bahwa pasangan Fattah-Mujahid siap mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program TAUHID Mendengar dari berbagai elemen masyarakat.

“Pemimpin itu pelayan masyarakat, pemimpin harus mendengarkan aspirasi warganya agar mampu melayani warganya. Pasangan TAUHID akan selalu siap mendengar,” tutupnya.(**/ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *