Penuhi Undangan GP Ansor dan Warga, Fattah Jasin Komitmen Seriusi Masalah Banjir di Pamekasan

Media Jatim
Cabup Fattah Jasin
(Dok. Media Jatim) Cabup Pamekasan Nomor 1 Fattah Jasin menyampaikan solusi tangani banjir di Kelurahan Jungcangcang, Jumat (11/10/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Pemkab Pamekasan bersama PR GP Ansor Kelurahan Jungcangcang, Kecamatan Pamekasan menggelar Sosialisasi Normalisasi Sungai, Jumat (11/10/2024).

Dalam acara tersebut, penyelenggara mengundang semua Pasangan Calon Bupati Pamekasan 2024. Namun, hanya Cabup Nomor 1 Fattah Jasin yang hadir.

Fattah Jasin yang berkesempatan hadir, mengatakan akan mengatasi masalah banjir yang menimpa secara khusus warga Kelurahan Jungcangcang dan sekitarnya.

IMG-20241015-WA0020

“Jika nanti kami diberi amanah, kami akan serius untuk mengatasi banjir, dan akan memberi perhatian khusus masalah banjir ini,” janji Fattah Jasin.

Baca Juga:  Fattah Jasin Resmi Terima SK dari PKS untuk Nyalon Bupati: Gerindra dalam Proses!

Dia mengatakan, daerah rawan banjir tidak akan dihinggapi investor. Dengan begitu, perkembangan ekonomi juga akan tersendat.

“Untuk itu kami akan benar-benar serius mengatasi masalah ini agar Pamekasan bisa menjadi lingkungan yang nyaman, pariwisata bisa ditingkatkan, dan investor banyak yang akan menanamkan modalnya,” pungkasnya.(**/ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *