Unjuk Eksistensi Melalui Konvoi, Layanan Rumah Tangga bTaskee Kini Hadir di Surabaya

Media Jatim
bTaskee di Surabaya
(Dok. Media Jatim) Konvoi tasker di Kota Surabaya, Sabtu (12/10/2024).

Surabaya, mediajatim.com – Puluhan motor yang dikendarai oleh mitra bTaskee atau biasa disebut tasker, konvoi mengelilingi Kota Surabaya, Sabtu (12/10/2024).

Konvoi ini merupakan ajang promosi bTaskee–sebuah aplikasi layanan rumah tangga–dalam rangka ekspansi bisnis di Indonesia.

Kegiatan tersebut dimulai dari Jalan Tunjungan menuju Jalan Panglima Sudirman, Jalan Blauran, dan finish di Tugu Pahlawan.

Para tasker menggunakan jaket oranye dengan atribut bertuliskan bTaskee. Konvoi membuat jalanan menjadi penuh dengan warna oranye sesuai dengan tema konvoi, “Orenkan Surabaya”.

Salah satu tasker asal Surabaya, Abu Bakrin, mengatakan bahwa kegiatan konvoi tersebut merupakan ajang untuk memperkenalkan diri di Kota Pahlawan.

Baca Juga:  Masih 35 Persen TPS di Pamekasan yang Unggah Hasil Pemilu DPRD Kabupaten, KPU: Gangguan Server!

Dia berharap akan lebih banyak orang yang menggunakan layanan bTaskee di Kota Surabaya.

IMG-20241015-WA0020

“Saya bergabung menjadi bagian dari bTaskee karena saya ingin memiliki pendapatan yang stabil. Untuk itu saya ikut kegiatan ini karena ingin menunjukkan bahwa bTaskee ada di Surabaya,” ujarnya.

Selain di Surabaya, bTaskee sudah tersedia di kota lain seperti Jabodetabek, Bandung, Denpasar, Badung, dan Sidoarjo.

CEO bTaskee Nathan Do mengatakan bahwa bTaskee sedang mempersiapkan peluncuran layanan di beberapa kota di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Baca Juga:  Pj Bupati Bangkalan Akan Rancang Perbup OPD Wajib Beli Produk di Sentra IKM

“Kita sedang mempersiapkan diri untuk memperluas jangkauan bTaskee. Yang jelas, sampai akhir tahun ini kita sudah menambah tasker di area Jawa Tengah dan DIY,” tutur Nathan.

Untuk diketahui, bTaskee merupakan aplikasi jasa layanan rumah tangga yang berbasis di Vietnam sejak 2016.

Setelah hadir di Thailand pada 2021, bTaskee kemudian hadir di Indonesia pada akhir 2023. bTaskee melayani segala kebutuhan rumah tangga, seperti Home Cleaning, Office Cleaning, AC Service, Upholstery Service dan Laundry.(**/ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *