Display 17 Agustus _20240918_112934_0000

Sambut Resepsi Satu Abad Nahdlatul Ulama, Sekolah dan Kantor di Sidoarjo “Diliburkan”

Media Jatim
Bupati Ahmad Muhdlor Ali
(Dok. Pemkab Sidoarjo) Bupati Ahmad Muhdlor Ali

Sidoarjo (mediajatim.com) — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo “meliburkan” sekolah dan kantor pada hari pelaksanaan Resepsi Satu Abad Nadlatul Ulama (NU) di GOR Delta Sidoarjo, Selasa (7/2/2023).

Libur tersebut berdasarkan Surat Edaran (SE) Bupati Sidoarjo bernomor 065/715/438.1.3.1/2023 tentang Mekanisme Sistem Kerja Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo.

Petugas teknis lapangan seperti Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan dinas teknis lainnya yang terlibat langsung pada rangkaian acara Satu Abad NU diinstruksikan untuk membantu suksesnya acara.

Banner Iklan Media Jatim

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali juga menginstruksikan secara khusus Dinas Kesehatan dan RSUD untuk mengatur mekanisme kerja dan tetap mengoptimalkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat umum maupun khusus pada resepsi Satu Abad NU.

Baca Juga:  Laporan Kasus Dugaan Kungker Fiktif Oknum DPRD Banyuwangi Dipertanyakan Aktivis

“Pelayanan kesehatan berjalan seperti biasa melayani masyarakat umum, namun karena bertepatan dengan acara Satu Abad NU, tenaga medis juga disiapkan memberikan pelayanan kesehatan bagi tamu para jamaah,” terangnya.(rif/ky)