Display 17 Agustus _20240918_112934_0000

Dua Mahasiswi UIM Pamekasan Raih Prestasi Tingkat Regional dan Nasional, Rektor: Kami Akan Siapkan Bonus

Media Jatim
UIM Pamekasan
(Dok. Media Jatim) Mahasiswi UIM Ilvi Laila Rohmatika (kerudung hitam) saat menerima penghargaan sebagai Juara III Lomba Nasional Innovation Terarium Contest di Kampus Universitas Widyagama Malang, Rabu (1/3/2023)

Pamekasan, mediajatim.com — Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan patut berbangga hati pada dua mahasiswinya yang sukses mengukir prestasi tingkat regional dan nasional.

Dua mahasiswi berprestasi tersebut yakni,  mahasiswi Program Studi Agroteknologi Fakultas Pertanian Ilvi Laila Rohmatika sebagai Juara III Lomba Nasional Innovation Terrarium Contest Hima Agro Fakultas Pertanian Universitas Widyagama Malang.

Lalu, mahasiswi Program Studi Teknik Informatika Rohimatul Maisyaroh sebagai Juara III Pencak Silat Dewasa Putri Kejuaraan Provinsi Jawa Timur 2023.

Rektor UIM Pamekasan Ahmad Asir mengapresiasi atas prestasi dua mahasiswi yang telah mengharumkan nama kampus UIM ke tingkat regional dan nasional.

Banner Iklan Media Jatim

“Semoga prestasi ini membawa keberkahan untuk kampus menjadi lebih baik dan banyak bertabur prestasi ke depannya, syukur-syukur tembus internasional,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Kamis (2/3/2023).

Baca Juga:  Aktivasi IKD di Pamekasan Masih 2 Persen, Dispendukcapil: Warga Belum Familier!

“Kami juga akan meyiapkan bonus sebagai bentuk penghargaan terhadap prestasi keduanya, tinggal berkoordinasi dengan pihak fakultas dan prodi masing-masing,” katanya.

Selain itu, kata Ahmad, pihaknya ke depan akan mendorong mahasiswa agar mampu bersaing di kancah regional dan nasional dengan terus memberikan fasilitas melalui tutor atau pelatih terbaik.

“Saya berharap mahasiswa berprestasi tidak hanya memaknai penghargaan ini sebagai kebanggan semata, namun harus diimplementasikan dengan baik untuk kebaikan dan kemajuan bersama,” pungkasnya.(rif/faj)