Display 17 Agustus _20240918_112934_0000

Pemkab Sumenep Sambut Idulfitri 1444 H dengan Gema Takbir di Depan Labang Mesem

Media Jatim
Gema Takbir Sumenep
(Dok. Media Jatim) Pemkab Sumenep menggelar Gema Takbir Idulfitri 1444 Hijriah di depan Labang Mesem, Kecamatan Sumenep, Jumat (21/4/2023).

Sumenep, mediajatim.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep menggelar Gema Takbir untuk menyambut Idulfitri 1444 Hijriah di depan Museum Labang Mesem, Kecamatan Sumenep, Jumat (21/4/2023) malam.

Pantauan mediajatim.com, kegiatan ini berlangsung dari pukul 20.00 WIB hingga 22.00 WIB. Masyarakat antusias mengikuti gema takbir yang dikomando langsung Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

Bahkan, sejumlah peserta telah menduduki lokasi berlangsungnya acara sejak azan isya berkumandang.

Dalam kegiatan mulia tersebut Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengucapkan terima kasih kepada seluruh lembaga pemerintah yang telah berkontribusi mewujudkan tagline “Bismillah Melayani” untuk masyarakat.

Banner Iklan Media Jatim

“Atas nama Pemkab Sumenep saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya pada seluruh pengabdian jajaran pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), kerja-kerja baik untuk memberikan pelayanan pada masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Di Puncak Dies Natalis ke-22, Mahfud MD Sebut Alih Status Unibang Jadi UTM karena Keinginan Gus Dur

Suami Nia Kurnia Fauzi itu berharap bisa bersama-sama seluruh elemen masyarakat bertemu kembali dengan bulan yang penuh kemuliaan ini.

“Semoga kita bisa dipertemukan di bulan suci dan idulfitri lagi,” harap politisi PDIP itu.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh berbagai pihak, di antaranya, tokoh agama, jajaran pimpinan OPD, Polres, Kodim 0827 dan pimpinan DPRD setempat.(mj12/ky)