Display 17 Agustus _20240918_112934_0000

Perdana ke UTM, H. Her Langsung Bagi-Bagi Sepeda Motor dan Beasiswa Tahfiz ke Mahasiswa Baru

Media Jatim
H. Her ke UTM
(Dok. Media Jatim) H. Her (tiga kanan) dan Putri Indonesia Jawa Timur Nakhlah Vadaq di acara PKKMB UTM, Rabu (9/8/2023).

Bangkalan, mediajatim.com — Pengusaha tembakau yang cukup terkenal asal Pamekasan H. Khairul Umam alias H. Her datang ke Universitas Trunojoyo Madura (UTM) untuk pertama kalinya, Rabu (9/8/2023).

Kedatangan H. Her tepat pada hari ketiga kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) UTM.

H. Her tidak datang cuma-cuma ke UTM. Dia memberikan lima unit sepeda motor dan beasiswa tahfiz kepada mahasiswa baru (Maba) di acara PKKMB.

Selain itu, H. Her yang hadir bersama Putri Indonesia Jawa Timur Nakhlah Vadaq itu, juga memberikan motivasi dan memberikan semangat kepada para Maba PKKMB UTM 2023.

“Saya memberikan motivasi dan dorongan semangat pada mereka agar berjuang untuk sukses dan jangan sampai mengesampingkan orang tua dan guru-guru,” katanya.

Baca Juga:  Panwascam Rekom Pecat Dua PPS Penerima Amplop Uang dari Caleg PAN Pamekasan

Selain memberikan lima unit sepeda motor dan beasiswa tahfiz, Ketua Paguyuban Pelopor Petani dan Pedagang Tembakau se-Madura (P4TM) itu juga memberikan uang cash kepada para Maba.

Semua pemberian tersebut, kata H. Her, semata-mata agar mahasiswa baru semangat dan termotivasi untuk terus belajar memberikan yang terbaik bagi bangsa ke depan.

Banner Iklan Media Jatim

“Saya hanya ingin memberikan semangat, karena mereka merupakan generasi penerus bangsa,” tuturnya.

Sementara itu, Putri Indonesia Jawa Timur Nakhlah Vadaq meminta agar para trunojoyo muda terus tumbuh dan berkembang di mana pun mereka berada tanpa melupakan daerah asalnya.

Baca Juga:  Paksa Berhenti Pembangunan Tambak Garam, Warga Gersik Putih Adang Alat Berat Menggunakan Perahu

“Saya ingin mereka terus tumbuh dan menebar manfaat, karena kehebatan itu tidak dirasakan diri sendiri, tetapi bagaimana itu bisa bermanfaat untuk orang lain di sekitar,” jelasnya.

Sedangkan mahasiswa baru Prodi Pendidikan Informatika Fakultas Ilmu Pendidikan UTM Muhammad Arinal Haq yang beruntung mendapatkan satu unit motor dari H. Her mengaku senang bukan kepalang.

Mahasiswa tahfiz asal Gresik itu mengatakan tidak menyangka akan mendapatkan hadiah tidak terduga tersebut karena memang dirinya tidak memiliki motor.

“Saya tidak menyangka Allah Swt. memberikan jalan terbaiknya melalui pak H. Her, kebetulan saya memang butuh motor, saya ucapkan terima kasih banyak sebanyak-banyaknya,” ungkapnya.(hel/ky)

Respon (4)

Komentar ditutup.