Kasi Intel Kejari Pamekasan Lolos Seleksi Dosen Praktisi Makul Tindak Pidana Korupsi di Universitas Madura

Media Jatim
Ardian Junaedi
(Dok. Media Jatim) Kasi Intelijen Kejari Pamekasan Ardian Junaedi.

Pamekasan, mediajatim.com — Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Pamekasan Ardian Junaedi lolos seleksi menjadi dosen praktisi di Universitas Madura (UNIRA) Tahun 2023.

Ardian lolos bersama 17 dosen praktisi lainnya. Selain Ardian, nama-nama yang lolos di antaranya Hairul Anam, Farid Nor Hamdi, A. Ubaidillah dan Moh. Fachrur Rozi.

Ardian mengampu Prodi Hukum S1 UNIRA mata kuliah (Makul) Tindak Pidana Korupsi. “Pengumuman lolosnya Rabu, 30 Agustus 2023,” ungkap Ardian, Sabtu (2/9/2023).

Ardian akan mulai aktif mengajar pada November hingga Desember 2023. “Kalau tidak ada perubahan jadwal, dan ini pengalaman pertama dan sangat berharga,” terang Ardian.

Baca Juga:  Ketua DPRD Pamekasan Janji Percepat Pembentukan AKD

Pria kelahiran Lumajang yang menjabat Kasi Intel Pamekasan sejak 6 September 2021 itu berharap pengalaman ini bisa mendongkrak jenjang karirnya ke depan.

“Ini pengalaman pertama jadi dosen, semoga ilmu yang nanti saya ajarkan bermanfaat dan semoga menjadi tolok ukur jenjang karir saya ke depan,” harap pria berdarah Sampang, Madura itu.

Selebihnya, Ardian mengaku memang berkeinginan untuk menularkan ilmunya selama menjabat sebagai jaksa.

“Apa yang kami dapat, dan  apa yang kami praktikkan selama menjadi jaksa semoga bisa berguna bagi mahasiswa UNIRA di Pamekasan,” pungkasnya.(*/ky)