Display 17 Agustus _20240918_112934_0000

Azana Style Hotel Pamekasan Madura Jadi Tuan Rumah Leader Conference 2023: Paling Siap dan Salah Satu yang Terbesar!

Media Jatim
Azana Hotel Madura
(Ongky Arista UA/Media Jatim) CEO Azana Hotel & Resort Indonesia Dicky Sumarsono (kiri) usai MoU dengan MG Holiday, Senin (16/10/2023).

Nasional, mediajatim.com — Azana Style Hotel Pamekasan Madura menjadi tuan rumah Leader Converence 2023 Azana Hotel & Resort Indonesia bertajuk Innovative Approaches pada 16-17 Oktober 2023.

Leader Converence 2023 ini adalah pertemuan rutin para general manager (GM) dan hotel manager (HM) seluruh hotel se-Indonesia di bawah manajemen Azana Hotel & Resort.

Corporate Marketing Communication Manager Nasional Azana Hotel Resort Indonesia Firmandy Zakaria menuturkan bahwa Leader Conference 2023 digelar di Azana Pamekasan karena menjadi hotel yang paling siap menjadi tuan rumah.

Sementara isi dari Leader Conference 2023 selain silaturahmi adalah mereviu bisnis tahun ini dan membicarakan potensi bisnis pada 2024.

Baca Juga:  Mardani H. Maming Terpilih Jadi Ketua Umum HIMPI Dengan Total Suara 95,45 Persen

“Ini digelar dua hari. Hari pertama acara inti. Hari kedua diisi workshop internal. Yang menarik tahun ini, leader conference bersamaan dengan kerja sama MG Holiday, salah satu travel agent terbesar di dunia dan Asia,” jelas Firmandy kepada awak media, Senin (16/10/2023).

Banner Iklan Media Jatim

Kerja sama dengan travel ini, lanjut Firman, salah satunya berbentuk pemberian harga khusus dari Azana yang berbeda dengan travel agent lainnya.

“Dan MG Holiday dengan sebaliknya akan memberikan berbagai promosi digital tentang Azana di platform mereka,” imbuh Firmandy.

Kerja sama seperti ini, kata Firmandy, bisa meningkatkan occupancy hotel Azana yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Direktur RSUD Pamekasan Sebut Pemeriksaan Kesehatan Calon Bupati sekitar 10 Jam

Sejauh ini, Azana Hotel & Resort memiliki 75 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. “Sementara yang bisa hadir pada Leader Conference ini ada 60, beberapa tidak hadir karena ada halangan,” paparnya.

Firmandy juga mengatakan, bahwa tahun ini Leader Conference lebih fokus kepada promosi hotel dengan memanfaatkan digitalisasi dan teknologi.

Sedangkan tahun lalu, lebih leader conference fokus membahas sumber daya manusia (SDM).

“Kami pilih Pamekasan, karena Azana Style Pamekasan ini adalah salah satu koleksi hotel kami yang terbesar, dan menjadi hotel kami yang paling siap tahun 2023 ini,” pungkasnya.(*/ky)