SGMRP Akan Direnovasi, Madura United Pindah Markas ke Stadion Gelora Bangkalan

Media Jatim
Madura United
(Dok. Madura United) LED board sudah terpasang di SGB, Senin (30/10/2023).

Pamekasan, mediajatim.com — Madura United memutuskan berpindah home base ke Bangkalan menyusul rencana renovasi Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) beberapa waktu ke depan.

Ketua Local Organizing Committee (LOC) Madura United FC Mohamad Alwi menerangkan bahwa keputusan tersebut berdasarkan hasil koordinasi dengan pengelola SGMRP.

“Renovasi stadion Pamelingan akan segera dilaksanakan, didahului dengan pelelangan dan dilanjutkan dengan pengosongan lapangan, sehingga ketika proses lelang selesai, rehab stadion bisa segera dikerjakan,” terangnya, Senin (30/10/2023).

Disebabkan hal tersebut, lanjut Alwi, maka laga yang semula direncanakan di SGMRP dipindah ke Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Baca Juga:  IAIN Jember Sukses Ganda di Ajang Football Championship 2019

“Beberapa aset sudah kami pindah termasuk LED board dan sudah terpasang di SGB, jadi sementara waktu kita akan ber-homebase di Bangkalan hingga akhir kompetisi BRI Liga 1 2023/2024,” tutupnya.

Terdekat, anak asuh Mauricio Souza akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-18 pada Rabu (1/11/2023).(ak/ky)