Display 17 Agustus _20240918_112934_0000

Jelang Pilkada 2024, Taufadi Ziarah ke Makam Pengasuh Darul Hikmah Kayumanis Pamekasan

Media Jatim
Taufadi
(Dok. Media Jatim) Bakal Calon Bupati Pamekasan Taufadi (paling kanan) saat ziarah ke makam pengasuh Ponpes Darul Hikmah Kayumanis, Sabtu (14/9/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Bakal Calon Wakil Bupati Pamekasan Taufadi mengunjungi Ponpes Darul Hikmah Kayumanis, Jungcangcang, Sabtu (14/9/2024).

Ditemani istrinya Ansari, yang terpilih sebagai anggota DPR RI, Taufadi ke Ponpes Darul Hikmah dalam rangka ziarah ke makam KH. Rifa’ Kayumanis.

Taufadi menuturkan bahwa dirinya pernah belajar ilmu agama di Ponpes Darul Hikmah Dhalem Timur di bawah asuhan almarhum KH. Rifa’ sejak 1999 hingga 2002.

Banner Iklan Media Jatim

“Sebagai santrinya, saya ingin bertawasul kepada beliau, agar langkah perjuangan jika ditakdirkan menjadi Wabup berjalan dengan baik,” ungkapnya, Sabtu (14/9/2024).

Baca Juga:  Ditarget Tuntas Tahun Ini, Pengadaan Aplikasi e-Kinerja di Bangkalan Belum Dianggarkan

Apabila nanti sukses memenangkan Pilkada, Taufadi berjanji akan membuat Pamekasan semakin maju, mampu bersaing dengan kota dan kabupaten besar lainnya di Indonesia.

“Karena itu, sambungan doa para guru menjadi hal yang sangat diperlukan,” tuturnya.

Pihaknya juga berharap Pilkada Pamekasan berjalan dengan sejuk. “Tentu saja pasangan Ra Baqir-Taufadi terpilih,” pungkasnya.(rif/faj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *