Display 17 Agustus _20240918_112934_0000

Kecelakaan Maut di Bangkalan, Pemotor Wanita Terlindas Truk Kontainer 

Media Jatim
Kecelakaan
(Dok. Media Jatim) Warga saat menunjukkan lokasi kecelakaan di Jalan Raya Kamal, Desa Telang, Kecamatan Kamal, Bangkalan, Selasa (17/9/2024).

Bangkalan, mediajatim.com — Dua perempuan asal Desa Tajungan, Kecamatan Kamal, Bangkalan Ma’rufah (40) dan Lusiyati (44) terlibat kecelakaan dengan truk kontainer, Selasa (17/9/2024).

Kecelakaan yang melibatkan motor Yamaha Mio dengan pelat nomor M 2393 GA dengan truk Mitsubishi dengan nopol B 9310 VCE ini,  berlangsung di Jalan Raya Kamal, Desa Telang, Kecamatan Kamal, Bangkalan.

Salah seorang saksi mata, Arifin mengatakan, akibat kecelakaan ini satu orang meninggal dunia di tempat.

“Dua ibu-ibu diserempet mobil truk kontainer. Satu meninggal di tempat karena kepalanya terlindas truk,” terangnya, Selasa (17/9/2024).

Banner Iklan Media Jatim

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bangkalan Akh. Jauhari menjelaskan, peristiwa nahas ini terjadi karena pengendara motor dan truk yang dikemudian Eko Wahdi Suhendro (32) tersebut bersengggolan.

Baca Juga:  Cerita Manager Rumah Makan di Bangkalan, Terpaksa Rumahkan Separuh Karyawan

“Keduanya sama-sama berjalan dari utara ke selatan, kemudian saat di TKP terjadi senggolan dan pengendara motor terjatuh,” jelasnya, Selasa (17/9/2024).

Korban yang meninggal di tempat itu, ujar Jauhari, bernama Lusiyati. Sedangkan yang mengemudi atas nama Ma’rufah hanya mengalami luka ringan.

“Perempuan yang dibonceng itu terjatuh dan kepalanya terkena truk, sehingga langsung meninggal di tempat,” pungkasnya.(hel/faj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *