Display 17 Agustus _20240918_112934_0000

Peringati HUT Lalu Lintas ke-69, Polres Pamekasan Bagikan 8.000 Liter Air untuk Warga Kekeringan

Media Jatim
Air
(M. Arif/Media Jatim) Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan didampingi Ketua Bhayangkari Pamekasan dan jajarannya menyalurkan air bersih ke warga Kecamatan Pademawu, Rabu (18/9/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Satuan Lalu Linta (Satlantas) Polres Pamekasan melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan air bersih kepada warga Desa Pagagan dan Majungan, Kecamatan Pademawu dan Desa Polagan, Kecamatan Galis, Rabu (18/9/2024).

Satlantas Polres Pamekasan mengerahkan eman armada air bersih untuk membantu warga terdampak kekeringan.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan menjelaskan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kekurangan air bersih.

“Bantuan enam truk tangki berisi 8.000 liter air bersih ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke-69,” ungkapnya, Rabu (18/9/2024).

Baca Juga:  14 Desa di Bangkalan Laksanakan Pilkades Gelombang III, Berikut Perolehan Suaranya

Melalui bantuan air bersih ini, pihaknya berharap bisa memberikan pelayanan terhadap lapisan masyarakat yang dilanda kekeringan.

Banner Iklan Media Jatim

“Bantuan air bersih ini semoga bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih,” ujarnya.

Penyaluran air bersih ini, imbuh Dani, juga bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk saling tolong menolong. Sehingga membuat kondisi Kamtibmas semakin kondusif.

Sementara itu, salah seorang warga Desa Pademawu yang menerima bantuan air bersih ini mengucapkan terima kasih terhadap Polres Pamekasan karena telah peduli kepada penduduk yang terdampak kekeringan.

Baca Juga:  Operasi Pekat Semeru 2024, Polres Pamekasan Musnahkan 1.250 Botol Miras dan Ringkus 32 Tersangka

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih atas bantuan air bersih oleh bapak Polisi, ini sangat berarti bagi kami,” ujarnya, Rabu (18/9/2024).

Turut hadir ke lokasi penyaluran air bersih tersebut, Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pamekasan dan beberapa PJU Polres Pamekasan, Kapolsek Pademawu, Kapolsek Galis serta aparat desa setempat.(rif/faj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *