oleh

Tabrakan Sepeda Motor, Korban Luka Parah

Mediajatim.com, Pamekasan – Tabrakan sepeda motor terjadi di Desa Batu Kerbuy, Kecamatan Pasean, Senin (24/07) jam 13.00 waktu setempat. Korban luka parah dan harus dirujuk ke RSUD Slamet Martodirjo Pamekasan.

Uwi (41) warga Desa Blaban, Kecamatan Batu Marmar, bertabrakan dengan Samik (40) warga Desa Dempo Barat, Kecamatan Pasean, yang sedang sama,-sama melintas di Jalan Raya Batu Kerbuy.

Bermula saat Samik yang bersama anaknya, Sugianto (13), sedang mengendarai motor dan melintas dengan memotong jalan dari arah selatan menuju ke utara, sedangkan dari arah barat Uwi mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Uwi yang tak sempat melakukan pengereman, sehingga terjadilah tabrakan. Menyebabkan mereka jatuh terpental ke tengah jalan.

Baca Juga:  Cari Solusi Banjir di SMPN 2 Tanggulangin, DPRD Panggil Instansi Terkait

Fitri Akbar, yang saat itu berada di tempat kejadian, membenarkan kejadian tersebut. Dia bersama warga lainnya membawa korban ke Puskesmas Pasean, agar segera mendapatkan pertolongan.

Sukandar, salah satu petugas Puskesmas Pasean yang kebetulan menangani korban mengatakan, Samik sampai di Puskesmas dalam kondisi sadar, hanya terdapat luka lebam di bagian pipi kiri, nyeri pada bahu, dan terdapat luka lecet di tangan kiri.

Sedangkan Uwi,  kondisinya tidak sadarkan diri dan terdapat benjolan di bagian kepala tengah sebelah kanan, dan terdapat luka lecet parah pada lutut. Karena kondisi Uwi parah, terpaksa harus dirujuk ke RSUD Slamet Martodirjo Pamekasan.

Baca Juga:  Peraih Juara 2 Baca Kitab Kuning Dapat Apresiasi DPRD

“Korban yang bernama Uwi harus dirujuk ke RSUD karena luka parah dan tak sadarkan diri,” tutur Sukandar.

Ditemui secara terpisah, Anggota Satlantas Polres Pamekasan, Rudi, mengatakan bahwa kasus ini akan ditinjak lanjuti dan telah selesai dilakukan olah tempat kejadian perkara.

“Pihak Kepolisian akan menindaklanjuti kasus ini dan telah selesai olah TKP, barang bukti 2 sepeda motor telah kami amankan,” jelas Rudi.

 

Reporter: Marul Saleh

Redaktur: Sule Sulaiman