Relawan Berbaur Kian Kompak Menangkan RBT

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Masyarakat Kabupaten Pamekasan butuh pemimpin baru. Untuk itu, mereka mengharapkan Ra Baddrut Tamam (RBT) tampil menakhodai Kota Gerbang Salam tahun depan.

Harapan tersebut berpeluang berpeluang besar menjadi nyata. Sebab, Relawan Berbaur (Berbagi dan Bekerja untuk Rakyat) terus bergerilya dan kian solid untuk memenangkan RBT.

Langkah-langkah yang sudah ditempuh Relawan Berbaur cukup taktis. Salah satunya ialah menguatkan tali politik dengan semua partai politik (parpol) di Kabupaten Pamekasan, tak terkecuali Partai Gerindra.

Koordinator Relawan Berbaur Abdus Shomad menegaskan, para pemuda dan seluruh elemen masyarakat siap lahir batin memenangkan RBT untuk menjadi Bupati Pamekasan. Salah satu buktinya mereka solid Senin (11/9) mengawal pengambilan formulir bakal calon bupati (bacabup) ke Partai Gerindra.

Baca Juga:  Ngopi Bareng RBT; Merawat Semangat Juang Pemuda

“Kami semakin semangat dan optimistis. Karena hari ini kami juga dikomandani langsung Ra Imam Khozin,” tegas Abdus Shomad.

Ya, pengambilan formulir di Partai Girindra diwakilkan ke Ra Imam Khozin. Sebab, RBT sedang menjalankan tugas sebagai wakil rakyat Jawa Timur di Surabaya.

Ra Imam yang merupakan bagian dari keluarga besar Pesantren Kayumanis Pamekasan. Rombongan Relawan Berbaur tampak khidmat mengikuti proses pengambilan formulir bacabup untuk RBT.

Reporter: Fathorrahman
Redaaktur: Sule Sulaiman

 

  • Bagikan
WhatsApp chat