PERIODE II

Tabrakan di Pasean, Korban Alami Luka Berat

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Solehuddin (36), warga Desa Tlontoh Dajeh mengalami luka berat akibat tabrakan di Jalan Raya Desa Tlontoh Dajeh, Kecamatan Pasean, Jum’at (15/09).

Tabrakan bermula saat odong-odong yang dikendarai Solehuddin melaju dari arah utara yang sedang membawa satu orang penumpang satu orang, Pusar (35), tiba-tiba oleng ke samping kanan dan pengemudi tidak bisa mengendalikan sehingga menabrak mobil sedan yang sedang dikendarai Marsuki (37), warga Desa Dempo Barat, Kecamatan Pasean, dari arah yang berlawanan.

Yanto, warga setempat yang saat kejadian berada di lokasi, membenarkan kejadian tersebut dan menyampaikan bahwa semua korban segera ditolong dan dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Baca Juga:  Un gambling ma chance casino establishment Unibet Examen

“Semua korban segera ditolong oleh warga dan segera dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan,” ucap Yanto.

Petugas Puskesmas Pasean, Intan, yang menangani korban tabrakan tersebut mengatakan salah satu korban menderita luka berat. Solehuddin mengalami luka robek parah pada kelopak mata, benjolan besar di kepala bagian depan yang diduga akibat gumpalan darah serta luka pada bagian kaki dan dahi. Dan Pusar terlihat mengalami luka robek di pelipis kanan, dagu dan kaki.

“Solehuddin dan Pusar mengalami luka robek yang tergolong parah bahkan robekannya ada yang mencapai 10 cm,” jelas Intan.

Baca Juga:  RBT Ungkap Alasan Masyarakat Pantura Harus Pilih Berbaur

Kedua korban itu masih ditangani di Puskesmas Pasean secara intensif. Sedangkan untuk Marsuki, selaku pengemudi mobil bisa dibawa pulang karena kondisinya baik, tambah Intan.

Akibat kejadian ini juga, odong-odong dan mobil sama-sama mengalami kerusakan parah dan untuk proses tindak lanjut, pihak Polsek Pasean menyerahkan pada Laka Lantas Polres Pamekasan.

“Tindak lanjut terkait kasus ini, kami serahkan pada Laka Lantas Pamekasan,” tutur Kapolsek Pasean melalui Kanit Intel Polsek Pasean, Zainullah.

 

Reporter: Marul Saleh

Redaktur: Sule Sulaiman