Dua Tokoh Ini Jamin Suara Kadur Milik Kholilurrahman

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Suara Calon Bupati (Cabup) Pamekasan dipastikan tiarap selain suara Cabup Kholilurrahman di Kecamatan Kadur. Itu janji dua tokoh setempat, H. Murasat dan Jamaluddin.

“Tim relawan Kiai Kholilurrahman makin kompak di Kecamatan Kadur. Apalagi saat ini hadir tokoh baru yang berjuang bersama kami. Dia H Murasat, pengusaha dan tokoh yang pegang massa Kadur selama ini,” ujar Jamaluddin selaku Koordinator Relawan Kholilurrahman di Kecamatan Kadur, Kamis (16/11).

Diterangkan, sehari sebelumnya, H. Murasat sudah membuat dan menyebar baliho-baliho raksasa yang bergambar Kiai Kholilurrahman. Biayanya ditanggung sendiri sebagai wujud kesetiaan pada calon pemimpin ideal Pamekasan.

Baca Juga:  Pasangan KarSa Siap Gelontorkan Anggaran Untuk Desa Hingga RT

“Kami sendiri sudah membuat posko-posko kemenangan Kiai Kholilurrahman di beberapa titik di Kecamatan Kadur. Nyaris tiap malam ramai dengan pendukungnya,” ungkap Jamal.

Jamal berharap, Kiai Kholil bisa mimpin Pamekasan untuk kedua kalinya. Menurutnya, Kiai Kholil layak karena sebelumnya sudah teruji menorehkan ragam prestasi di Kota Gerbang Salam.

Reporter: Imam Syafi’i

Redaktur: Sule Sulaiman