Eksan: Khofifah, Sosok Ibu sekaligus Pemimpin yang Sukses

  • Bagikan

MediaJatim.com, Jember-Kaum ibu memegang peranan penting dalam menjaga kesinambungan sebuah bangsa. Sebab, merekalah yang membesarkan dan mendidik generasi muda, calon pemegang tongkat estafet kepemimpinan bangsa.

Hal tersebut diungkapkan anggota DPRD Jawa Timur, Moch Eksan saat memberikan sambutan dalam acara Eksan NasDem Care di Kasian Timur, Kecamatan Puger, Jember, Minggu (11/2).

Menurutnya, peran dan tugas ibu tak sekedar melahirkan generasi penerus tapi juga mendidik dan mengisinya dengan akhlaq yang mulya.

“Itu tugas berat sekaligus mulya. Makanya ukuran ibu yang sukses adalah ibu yang berhasil mendidik anaknya dengan baik dan beraklaq mulya” ucapnya.

Baca Juga:  PPS Desa Jungkat Kecamatan Raas Tempel Daftar Pemilih Sementara

Dalam kesempatan itu, Eksan juga mohon bantuan doa para hadirin agar Khofifah-Emil dapat memenangkan ajang Pilgub pada 27 Juni 2018. Keduanya adalah pasangan ideal yang mampu menjadikan Jawa Timur lebih baik. “Marilah kita pilih dan kita doakan agar pasangan Khofifah-Emil menang. Khofifah adalah sosok ibu sekaligus pemimpin yang sukses,” lanjutnya.

Dalam acara tersebut, Eksan membagikan 102 paket sembako kepada ibu-ibu yang kurang beruntung. Setiap sembako berisi beras 2,5 kilogram, 1 kilogram gula dan 1 liter minyak goreng kemasan.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: Sule Sulaiman

Baca Juga:  Mahasiswa STITA Harapkan Pilkada Sumenep Sejuk
  • Bagikan
WhatsApp chat