Mahasiswa STAIN Pamekasan Berjam-jam Menyambut TGB Zainul Madji

MediaJatim.com, Pamekasan – Aula Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Pameksan sejak pagi sudah dipadati mahasiswa dari berbagai jurusan, Senin (12/2). Pasalnya, sebelum Zuhur mereka kedatangan tamu istimewa.

Tamu tersebut adalah Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi, Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) yang mengisi Kuliah Umum di depan ratusan mahasiswa STAIN Pamekasan. Mahasiswa rela berjam-jam menunggu kedatangan kandidat kuat bakal calon Presiden RI tersebut.

Salah seorang mahasiswa yang ikut menunggu kedatangan orang nomor satu di NTB itu adalah Moh. Nur Amiruddin.

Mahasiswa jurusan ekonomi syariah tersebut merasa perlu ikut kuliah Dr Majdi karena sangat menunjang dalam menambah keterampilan mahasiswa dalam menebar Agama Islam.

Baca Juga:  Menyulap Pupuk Kimia Menjadi Nutrisi Hidroponik

“Sejak pagi saya sudah di aula ini, supaya nanti mendapatkan tempat sedekat mungkin dengan pemateri. Karena pemateri kali ini bukan orang biasa, tapi luar biasa mengingat kepemimpinannya di NTB sangat bagus, sehinga patut kita serap ilmunya,” ungkap Amiruddin.

Dalam kesempatan itu, Dr. TGB. Muhammad Zainul Madji mengisi kuliah umum tepat pukul 11.00 WIB, maju sejam dari jadwal sebelumnya dengan tema “Menebar Islam Rahmatan Lil ‘Alamin di Bumi Nusantara”.

Reporter: Imam Syafi’i

Redaktur: Sule Sulaiman

WhatsApp chat