MSFC DISPLAY WEB

RBT: Muspimcab PMII Harus Lahirkan Gagasan Baru

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Salah satu calon bupati Pamekasan, H Baddrut Tamam, Minggu (11/03), menghadiri Musyawarah Pimpinan Cabang (Muspimcab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pamekasan di Pendopo Ronggosukowati.

Mantan Ketua PKC PMII Jawa Timur itu ditunjuk sebagai pemateri utama dalam kegiatan yang bertemakan “Suara Damai Untuk Indonesia” bersama calon bupati Pamekasan lainnya, KH Kholilurrahman. Namun Kiai Kholil berhalangan hadir.

Dihadapan para aktivis dan kader PMII, pria yang akrab dipanggil Ra Baddrut itu mengajak setiap elemen masyarakat untuk menjaga perdamaian dan kebhinnekaan sebagai spirit untuk membangun kebersamaan.

Baca Juga:  Selain Menyalahi RTRW, DLH Sumenep Sebut Tambak Garam Gersik Putih Risiko Cemari Lingkungan

“Perdamaian dan kebhinnekaan harus menjadi spirit untuk membangun kebersamaan, sebab kepentingan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKR) jauh lebih besar dari kepentingan pribadi maupun kelompok tertentu,” tegas Ra Baddrut.

Banner Iklan Media Jatim

Perdamaian dan kebhinnekaan di Indonesia sudah menjadi dinamika tersendiri, tambah Ra Baddrut Tamam, sehingga kondisi seperti ini harus dipegang teguh demi membangun kebersamaan.

“Hal ini juga harus menjadi spirit juang dalam dunia pergerakan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang dihadiri jajaran Forpimda, FKUB, OKP Keagamaan, alumni PMII dan mahasiswa ini, dia berharap pelaksanaan Muspimcab PC PMII Pamekasan bisa melahirkan berbagai gagasan baru yang bisa menjadi rekomendasi demi menciptakan dunia pergerakan ke arah yang lebih baik.

Baca Juga:  Bangkrut, Ratusan Nasabah KUD Tri Jaya Sraten Tuntut Uang Tabungannya Dikembalikan

“Tidak terkecuali demi kepentingan kota Pamekasan ke depan,” pungkasnya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini