Khofifah Diyakini Bawa Perubahan di Jatim

  • Bagikan

MediaJember.com, Jember-Munculnya Khofifah-Emil Dardak dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Timur merupakan angin segar bagi perubahan provinsi berpenduduk 39 juta lebih jiwa tersebut. Kepemimpinan pasangan itu diyakini dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi kehidupan warga Jawa Timur.

Keyakinan itu diungkapkan politisi Partai NasDem, Moch Eksan saat menggelar Eksan NasDem Care di Desa Harjomulyo, Kecamatan Silo, Jember, Ahad (18/2).

“Terus terang masyarakat Jatim butuh perubahan, khususnya di bidang ekonomi,” ucapnya.

Menurut Eksan, Jawa Timur menempati urutan pertama dalam peringkat angka kemiskinan di tanah air. Oleh karena itu, Jawa Timur perlu kehadiran pemimpin yang mengerti seluk-beluk penurunan kemiskinan.

“Bu Khofifah punya ilmunya. Sebab, beliau pernah menjadi Menteri Sosial, dan sukses menurunkan jumlah orang miskin,” jelasnya.

Di bagian lain, ia juga mengungkapkan bahwa program Eksan NasDem Care tersebut merupakan bagian dari kepeduliannya untuk membantu meringankan beban orang yang tak mampu.

“Betapapun kecilnya, saya berharap ini dapat mengurangi beban hidup mereka,” urainya.

Dalam kesempatan tersebut, Eksan NasDem Care membagikan 115 paket sembako. Masing-masing paket berisi beras 2,5 kilogram, minyak goreng kemasan 1 liter dan gula pasir 1 kilogram.

Reporter: Aryudi AR

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan